Minggu, 28 November 2010

28 November 2010

Main sama @dmrcndr yeeey!Hehe iya main terakhir gara-gara besok kamis udah semesteran.Jadi bisa main nya hari sabtu-minggu depan nya lagi.Yaudah akhirnya ngajak main damog hehe.Sempet bingung tadi mau kemana.Tadi nya mau ke Amplas,sama dua temen nya damog tapi gatau juga siapa.Eh tapi gak jadi.Yaudah akhirnya sempet bingung mau kemana lagi.Akhirnya aku bilang 'ke moviebox aja' tapi dia bilang 'mending nonton' tapi blablabla akhirnya ke moviebox gejayan hahaha

Sampe sana ternyata yang vip nya kosong,habis.Harus nunggu sampe jam 3.Yaudah sempet kagol juga,tapi masih ada yang 'familly room' yaudah ambil yang itu aja,cuma nambah 10.ooo doang lagian.Yaudah akhirnya pake familly room aja.Terus kan milih gitu,akhirnya pilih yang horror eh di pilihin mas nya suruh nonton 'phobia2' aja katanya yang baru.Yaudah akhirnya nonton itu.

Dan tau gak?Film nya bikin ngantuk banget.Bener-bener gak ada seru-seru nya.Serem juga gak,tapi backsound nya jedarjeder gitujadi sempet kaget tutupan bantal gitu hehehe-.- Tapi yang terakhir itu lucu buangeeeet.Jadi di phobia2 itu ada 5 judul film pendek gitu.Nah yang ke 5 tu kocak banget haha bener-bener kocak gitu.Tapi akhir-akhirnya mereka pada mati semua deh.Itu damog ngakak nya puas banget gitu kayaknya yang pas film terakhir-.-

Terus ke kfc sudirman hahaha.Udah lama gak kesini sama damog :3 eh waktu masuk gitu ketemu @chairunnisaIsti sama @ryaaherawati aaaaa aku maloe-.- terus pesen dulu kan waktu pesen aku sempet nyamperin mereka gitu ngobrol blabla tapi akhirnya pisah soalnya aku duduk di luar.Dan dan dan waktu di luar tadi kan awalnya Damog cerita study tour nya itu bali-bandung blablabla terus kan damog deket sama cewek bandung gitu eh aku panas-panasin tapi cuma bercandaan doang gitu haha :p terus liatin wtw nya mereka berdua haha.Terus cerita-cerita jaman nya aku putus sama dia haha

Tadi di kfc gitu damog liat tikus masa di luar-.- dan dia sempet bilan 'Eh itu ada tikus' ya reflek aku ketawa kan-.- aku bilang 'lah itu gak takut?' eh dia jawabnya nyolot banget 'Ya gak takut lah orang ada kaca juga,itu kan juga di bawah.Gimana sih' ngek-___- terus pulaaaaang.Waktu pulang aku cerita sama damog lho kalo ada yang nyumpahin aku kena karma dan sms aku seneng-seneng gara-gara aku kena karma haha.Terus sama damog aku disuruh sms dia 'aku udah balikan lho sekarang,aku gak jadi kena karma deh' hahaha sadis ya.Tapi ya gimana sih dia juga cari gara-gara duluan kok-.-

Oiya.....emasa kan ada yang ngerjain damog gitu ngajak berantem gitu dan itu no name kan,nah terus sama damog aku di suruh sms dia.Yaudah aku sms kan ngaku nama ku Tika sekolah di smk pip.Eh terus dia ngaku deh siapa.Tau gak?Dia ternyata temen smp nya dmg.Ngek banget gak sih?Udah gitu kan dia nanya-nanya mulu fb aku apaan,terus sama damog di jawab 'hari gini fb an?bbm an dong' anjiiiir sombong gila HAHAHA :p

Thanks for today @dmrcndr!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar