Rabu, 24 November 2010

24 November 2010

HAPPY ANNIVERSARY FOR ME AND DAMAR CANDRA PURNAMA :)

Sekarang udah 7 bulan loh.Harusnya 8 bulan sih kemarin sempet putus sebulan jadi ya....ya 7 bulan akhirnya.Emang agak kagol.Tapi yaudah lah bulan depan juga bakalan 8 bulan hehehe.Kalo Agatha bilang 'Kenapa gak anggep aja 8 bulan?Toh waktu 7 bulanan kamu juga ngucapin happy anniv ke dia walopun ada failed di tengah nya' Iya sih ya kalo di pikir-pikir haha.Tapi gak papa deh yang penting sekarang aku bisa ngucapin happy anniv ke damog tanpa pake failed dan walaupun masih 7 bukan 8 hehe :)

Kayaknya baru kemarin balikan ya?Yaiyalah orang baru tanggal 18 an kok haha.Tapi yang di anggep tetep 2403 dong.Sebenernya pagi udah biasa aja.Tapi ada perasaan 'wow...7 bulan haha' bawaan nya kayak pengen ketawa gitu seneng.Terus sms damog blahblahblah isinya rahasia :p terus dia juga ngucapin gitu hehehe.

Pengen nya sekarang jadi lebih baik ajaaaa hehe.Gak ada yang harus di hilangin atau di tambahin dari sifat Damog.Karena jujur,lebih suka damog yang sekarang banget!Hahhaa.Damog yang sekarang udah beda sama yang dulu,udah lebih baik.Kalo dulu kan setiap kumpul sama temen-temen nya gitu aku nya suka di lupain.Sebenernya gapapa sih tapi lama-lama juga sebel juga hehe.Terus sekarang juga Damog lebih ngerti.Aaaaaa pokoknya lebih lebih lebih lebiiih bangeeeeet♥

Tambah sayang aja sama Damog yang sekarang hehe.Soalnya Damog yang sekarang itu Damog yang dulu aku harepin :')

Sekarang mau nya rileks aja di bawa santai.Mau jadi diri sendiri kaya yang dulu-dulu.Mau easy going aja lah gak usah di paksain.Buat apa juga kan.Sekarang gak mau ngatur-ngatur dia mau sms an sama siapa dan mau wtw atau mention-mentionan sama siapa pun karena aku mau coba rileks mau coba percaya sama dia kecuali emang udah di luar bates ya.Dan emang kebukti selama aku dulu curiga sama Damog itu gak bener.Hehe maaf ya mog :p Tapi sekarang aku percaya sama kamu kok hehehe.Janji gak bakalan mikir yang aneh-aneh :)

Dulu sebelum jadian sama Damog aku udah tau sifat damog luar-dalem baget.Bayangin aja kenal damog kelas 7 hahaha masih kecil banget ya.Waktu itu sering denger-denger dari banyak orang yang cerita-cerita tentang Damog hehe.Jadi ya udah tau dan sebenernya udah dari dulu yang suka diem-diem muji Damog.Jail nya Damog itu sebenernya ngeselin bangeeeet tapi juga nyenengin hehe.Bikin ketawa terus pokoknya.Ya walaupun sering beda pendapat ya tapi dari beda pendapat itu aku sama Damog biasanya sering bercandaan hehe.

Dan malah sebenernya yang bikin hubungan aku sama Damog jadi seru itu sebenernya Damog.Aku sih cuma ngikutin damog nya doang,kalo dia bercanda aku juga bercanda hehehe :p Dan banyak yang bilang kalo dari luar kita tu keliatan saling jelekin satu sama lain haha sebenernya cuma buat bercandaan doang itu tuh.Coba kalo lagi berdua doang gitu cuma kadang-kadang ejek-ejekan nya.Kalo lagi berduaan kita jarang banget loh sama yang namanya jaim hahaha.Sebenernya selama damog masih doyan ngejailin aku,malah bikin semuanya jadi tambah seru.Tapi damog selalu tau cara ngembaliin mood ku hehe :)

I love you so much D,happy anniv 7 months yaaaa muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar