Kamis, 18 November 2010

He came back to me

Kemarin seharian sama dia terus.Seneng?Iya.Banget malah HAHAHA.pertamanya nemenin dia beli tas.terus muter deh gatau mau kemana gitu.Akhirnya ke Takoyaki di seturan tapi yang tuanmuda haha.Terus di sana ngobrol-ngobrol gitu.Dia ngebajak bbm ku mulu.Ohiya kan waktu mau ngebajak dia bilang gini 'Yeyeye balikan,gitu ya?' terus aku cuma bilang 'Ya serah orang kamu yang mau ngebajak kok' salting banget gak sih?-______-Hahaha terus terus aaa seneng banget kemarin soalnya dia kaya tau apa yang aku kangenin selama dia gak ada.

Waktu mau makan takoyaki itu dia juga bilang 'Eh panas gak?' aku cuma jawab 'Ya panaslah haha' terus dia bilang
'Aku takut panas e'.padahal kan aku sempet nge tweet yang 'Aku kangen liat kamu kepanasan makan takoyaki' omg....waktu itu bener-bener seneng bangeeeet.Terus ngobrol,ejek-ejekan lagi seru laah hehe.Terus muter lagi dan taraa ya pokoknya ngobrol2 lah privacy hahaha.

kemarin diaaa...
1.kemarin dia meluk aku
2.kemarin dia ngacak-ngacak rambut ku
3.kemarin dia nyium keningku
4.kemarin dia ngejekin aku lagi

Dan...
I was surprised to him attitude that seemed to know what I want to do and I expect from him.Sebenernya pengen nanya 'kok kamu tau kalo aku pengen diginiin pengen digituin blablabla kamu tau darimana?" pasti di jawabnya 'di bilangin punya sixsense juga' ngek-_- yaudah gak jadi nanya hehehe.Banyak yang beda dari damooog.Hahaha masak ya aku sebutin satu-satu gak etis juga dan males juga hahaha.Berubah yang lebih baik kok tapi hehe :)

Aku seneng akhirnya bisa kaya dulu lagi.Aku seneng kamu tau apa yang aku harepin selama ini.Dan aku seneng kamu ternyata gak cuma ngasih harepan kosong ke aku.Seneng ku gak bisa di ungkapin lewat kata-kata.Kamu tau sendiri gimana seneng nya aku.Kamu tau gimana cara liat aku seneng.Cuma main sama kamu aja aku udah seneng kok.Udah bikin ketawa.Udah bikin mood balik kaya dulu lagi.

I love you.Whatever you I love you.Because of you I've got.Because you're the only one who can give me his love of a man after my daddy.Because I am now far from papah.And I dont know where is my daddy.My expectation is only in you.And I hope you can be the best for me I sincerely love with you.Nothing that I hide from you. and I want you to promise me that you're not going to repeat your actions that had once made me sick. And I will pledge to you that way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar