Minggu, 21 November 2010

21 November 2010

Nyari sarapan bareng sama @ChairunnisaIsti
Pertamanya aku ke rumah nya dek Isti pake ada acara motor ku ban belakang nya bocor lagi.Akhirnya mampir di perempatan deket rumah dek Isti mau nambalin ban dulu.Terus ternyata bocornya gede banget jadi ya terpaksa deh nunggu agak lama an gitu.Terus di sana cerita-cerita gitu nggosip blablabla.Terus cerita pas aku balikan sama Damog hahahhaa (y) habis itu ke alun-alun beli bubur ayam.Enak banget.Tapi sayang nya aku kebanyakan kuah nya-__- jadinya encer-encer gitu nggilani jadi gak nafsu makan.Terus ketemu Rara juga disana hehehe.Habis itu pulag ke rumah nya dek Isti.cuma numpang googling hahaha.Googling tentang silly bandz gitu macem-macem ternyata gara-gara dapet BM dari temen yang kemarin jualan hehe.Terus cerita-cerita silsilah keluarga nya dek Isti juga hahaha gak penting bangeeet ya-_-" terus nyanyi-nyanyi gitu.

Terus tiba-tiba kaget dapet sms dari damog yang dia udah otw ke rumah ya Allah padahal itu aku belom apa-apa.Mandi aja belom.Akhirnya aku buru-buru pulang ke rumah eyang,terus mandi,pamitan,sampe pulang ke rumah itu aku gak cek Hp.Aku kira damog nya marah sama aku.Udah takut juga kaaan tapi ternyata enggak tapi kaya jutek gitu :( terus akhirnya jadi nonton jam 1 an kalo gak salah.Di jemput damog terus ke Amplas.Akhirnya nonton heart2heart gara-gara jam nya yang pas cuma itu doaaang.Terus gara-gara kehausan akhirnya ke tamsar beli milo.soalnya lagi pengen milo banget pas itu.Dari rumah udah di rencanakan-_-" terus aku baca sms si itu loooh!Haha omg mesra abis :p tapi sent itemnya damog udah di hapuuus.Kontaknya masih ada <3 nya lagi-_-

Terus fotobox!!!HAHAHA sayang nya fotonya ada di damog,gara-gara tadi ribet banget pake hp ku yaudah pake hp nya damog juga.Terus masuk nonton.Skip ya.Itu sebenernya fotonya damog kan mau aku kirim ke hape ku tapi gak jadi akhirnya mau aku foto aja gitu dari hape damog tapi kata damog 'Gausah gampang ntar aku masukin aku tag aja' gitu yaudaaah gak jadi deh.Terus keeee takoyaki seturan hahhaha.Terus terus blablabla skip hahaha

Makasih yaaaaaa tadi main nya seru banget apa lagi pas fotobox hahaha.Love Love and Love you so mucho :))))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar