Rabu, 10 November 2010

:")

Hey damoooog :"D
Apa kabar moooog?Baik-baik aja ya pasti?Hehe amiiin :"D udah dapet cewek baru ya mooog?congrats yaaa.Tadinya stres banget aku hehe,tapi yaudah lah aku juga udah tau semua nya bakalan kejadian hehe.Padahal kemarin aku baru mbatin 'kok dmg belum dapet cewek ya?' ternyata beneran kemarin dapet cewek hehe.Longlast ya mog!Semoga langgeng.

Maaf ya mog belum bisa lupain kamu.Belum bisa mog,cuma belum bisa dan pasti akan bisa :') aku bakalan usaha kok,kamu tenang aja.Aku gak akan ganggu hubungan kamu sama cewek kamu yang baru.Aku seneng kok mog kalo kamu seneng,insya allah ya haha.Tadinya kacau banget aku.Bener2 kacau.Di sekolah cuma nangisin kamu masa-__- payah ya,aku cengeng hehehe.Tapi gapapa lah namanya juga masih sayang jadi wajar aja kalo misal nangis.Mog,aku kangen.banget.tapi aku bisa apa?Aku gak bisa apa2 kan?Masa aku mau sms kamu?Udah pasti gak di bales dan pasti akhiran nya malesin,garing dan pasti gak kamu bales.Iya kan?Udah apal banget aku-__-"


Aku kuat kok mog,aku bisa,aku tegar.Aku kan strong :') aku udah gak lemesan lagi loh sekaaaarang!Hehehe.Aku sekarang udah jadi kayak kamu,sekarang udah strong.wek :p aku sekarang udah gak cengeng lagi loooh ya masih sih tapi dikit,udah gak kayak dulu lagi mooog hehe :) kamu sih gak ada kabar,ngilang mulu jadi gatau kan kalo aku sekarang udah strooong.Buktinya waktu aku baca sms dek Fika aku biasa aja tuh wek :p tapi waktu liat facebook mu emang nangis sih.Tadi aku nangis terus sampe temen2 kena emosi ku.Jahat ya hehe.Coba kalo tadi kamu ada,kan aku langsung bisa ngluapin emosi ku ke kamu,bukan ke temen2.Kasian kan mereka jadi kena imbas nya-_-


Sebenernya aku juga emosi mau ngapain ya mog orang aku gak ada hak dan aku bukan siapa2 mu lagi.Hehe.Sedih ya mog kalo inget aku udah bukan siapa2 mu lagi.Kesan nya kaya aku udah di buang gitu,udah gak ada artinya dan kayaknya aku emang gak ada pengaruh apa2 di kamu.Tapi kan emang takdirnya kayak gitu ya mau di gimanain lagi hehe.Yang penting kan sekarang kamu udah seneeeeng,udah bisa dapet cewek baru,jadi nya udah gak sepi lagi.hehe.Aku udah sedikit agak ikhlas dan agak rela kok mog kalo kamu sekarang punya orang lain.Dan aku bakalan nerima semua nya dengan ikhlas :) ikhlas kan lebih baik Mog hehe.

Mog...gak boleh lupa sama aku ya.Gak boleh benci sama aku.Gak boleh ya pokoknya :') aku aja gak benci lho sama kamu,apalagi lupa haha.Gak laah aku masih inget semua nya tentang 'kita' hehe.Dijaga ya cewek nya yang baru.jangan di sia2 in ya,kan dia cantik hehe.Heh mog!Kamu gak bakalan dapet cewek sebaik aku lagi loh mog hahaha,tapi kamu pasti dapet yang lebih baik dari aku-__-" besok kalo semisalkan emang dia lebih baik banget daripada aku,jangan lupa ya sama aku.Aku juga kan gak mau di lupain mog,aku punya perasaan hehe.

Bye mog :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar