Sabtu, 13 November 2010

Maaf

Maaf belum bisa ngelupain damog
Maaf nilai jadi jelek semua
Maaf gak bisa jadi apa yang kalian semua banggain
Maaf....

Tapi emang susah.Gak segampang itu ngelupain seorang 'Damar Chandra Purnama' 6 bulan sama-sama.Dan 6 bulan itu gak sebentar lho.Sadar gak sih kalian,damog yang gantiin posisi papah selama papah gak ada di samping aku.Damog yang selalu ada di samping aku di saat aku butuh kalian mah,yang,tan,om.Dia,dia damog yang nemenin aku kurang lebih 6 bulan ini.Dia yang nge jaga aku.Dia yang gak biarin air mata aku jatuh cuma gara2 kalian,dia...Dan itu gak segampang itu nglepasin dia dari memori aku.Itu gak gampang...gak gampang sama sekali.Iya aku tau sampe aku nangis-nangis bahkan mati pun dia gak akan jadi Damog ku yang dulu.Tapi aku yakin...cuma damog yang bisa bikin aku seneng,ketawa,lupa sama semua beban,itu cuma Damog.Dan wajar kan kalo aku butuh damog?Iya karena aku terbiasa ngebutuhin damog selama ini.Aku gak terbiasa sama kalian,kalian gak selalu ada di samping aku.Tapi damog?Damog selalu ada buat aku.Dia selalu bisa nge handle semua masalah ku cuma dengan cara dia dengerin aku cerita aku udah seneng..

Please....aku sayang sama dia,iya aku tau aku udah sayang sama orang yang salah.Tapi please dong,aku masih sayang sama dia.Aku gak bisa di paksa buat ngelupain semua.Aku gak bisa ngikutin semua saran kalian,aku gak bisaa.....:( kapan pun itu aku yakin aku pasti bakalan butuh Damog.Kalian gak tau gimana rasa sayang ku ke damog,kalian gatau sebesar apa aku ngasih kepercayaan sama damog dan damog gampangin semua itu dan sekarang dia ninggalin aku,kalian gatau rasanya gimana.Sakit.Aku cuma mau dapet kasih sayang dari cowok yang lebih,kaya anak sama papa.Papa udah jauh sekarang,dan aku beruntung dulu aku punya Damog.Tapi sekarang?Gak adaa...gak ada cowok yang bisa merhatiin aku.

Aku sakit...aku gak bisa kaya gini terus.Aku tau aku harus bangkit.Tapi bangkit gak akan bikin damog balik sama aku.Bangkit gak akan ngaruh apa-apa sama aku.Bahkan kalaupun aku bangkit,gak akan nimbulin rasa sayang papa dan rasa perhatian papa buat aku.So?Emang gak ada guna aku hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar