Minggu, 14 November 2010

HAHAHA :p

Jadi kan udah duluuuu banget itu gue iseng tanya ke temen-temen gue orang nya gimana.Nah gue tanya-tanya kan 5 kelebihan yang mereka suka.Tapi lagi dikit.Besok mau gue kumpulin sekelas kalo perlu HAHAHA.Asik ya pasti.Sebenernya sih pengen banget tanya sama Damog,kan waktu itu baru pertama-tama nya putus jadi nya gak jadi deh takut ntar di kira apaan.Hehehe :p

1.Nur Annisa :Kalo diajak bercanda sekarang gak pernah marah

:Bisa care sama orang lain

:Bisa nerima apa adanya

:Bego

2.Agatha Sieta :Enak orang nya

:Orang nya bisa gentian jadi kalo disuruh ini-itu buat temen pasti mau

:Kalo ada masalah sesalah apapun itu pasti bakalan di belain kalo temen nya

:Gampang di ajak pergi

:Kalo lagi bego,bisa bego-begoan bareng

3.Nurul Sulistyaningsih :Baaaaaik

:Enak di ajak curhat

:dewasa

:peduli sama temen-temen

:bego

:ramah

:gampang kenal

:kalo ngehibur temen pasti langsung berhasil HAHAHAHA

4.Reykha Octavione :Cantik

:Friendly

:Care

:Baik

:Suka berbagi(?)

5.Arom :Baik

:Cantik

:Asik

:Enak di ajak cerita

6.dek Laras :Cantik

:Baik

:Kadang deasa

:Kadang pengertian

:Suka ngedukung sahabatnya

:Suka ngasih saran yang baik

7.Dek Fika :Baik

:Enak diajak curhat

:Cantik

:Selalu bisa ngehibur orang

:Seru kalo diajak main

8.Dek Isty :Baik banget

:Kalo dengerin cerita tuh serius

:Kalo cerita enak

:Ramah

:Asik

:Kalo cerita menggebu-gebu haha jadi nya seru

HAHAHA itu sebenernya masih banyak banget lho tapi gatau ilang kemana-.- nge fly deh gue hahahaha.Coba ya gue bisa Tanya damog.Tambah nge fly pasti ya-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar