Sabtu, 13 November 2010

i dont know how to behave

HAHAHA apa banget sih judulnya.Gatau deh lagi galau dan hrrr tau ah gelap-_- gatau apa yang harus di ceritain dan gak tau apa yang harus di tulis.Eiya...dulu kan gue jadian sama dmg perngorbananya banyak termasuk nyakitin Alan.Dan ternyata gue kena karma.Gila rasanya sakiiiiit :( dan takutnya kalo gue kena karma terus kecipratan sama nem nya alan yang 24 gimana?Ah tai lah kepikiran nya cuma itu sekarang.Gimana UN?Gimana besok Nem?Gimana besok SMA?Kalo sekarang aja kaya gini.Tau gak?Catetan gue stuck men di bulan september.Karena emang gue down banget waktu putus sama Damog.Dan buat ngejar catetan sekarang emang harusnya bisa.Tapi gue gak bisa...tau deh kenapa.Ada yang males lah ada yang kalo malem pasti nangis lah blabla

Serius..gue kalo malem pasti nangis lho.Tapi gatau juga nangis nya kenapa.Entah itu dmg,entah itu gara2 masalah keluarga atau apa gue juga gatau deh.yang jelas gue kalo malem pasti nangis.Gak ada waktu buat belajar atau apa.sampai2 ditanyain bu endang kok mataku pasti sembab-_-" maknaya gue takuuuuut :( besok gimanaaa gue.Yakin ya..gak bakalan masuk negri kalo gue bilang.Kalopun masuk negri juga damog gak bakalan beneran ngajakin gue nonton,taruhan deh yakin banget gue.Da tau gak....gue nangis loh sekarang HAHAHA-__-

Damog apa kabar ya?Hahaha.gatau dia mah kalo di sini sakit nya banget2 an.Di sana sayang2 an sama cewek lain.Anjing emang.Gue juga pengen sayang2 an sama cowok lain.Tapi siapa?Gak bisa gue sayang sama yang lain nya.Di suruh cari tapi tetep aja gak bisa.Ya gimana sih kalo udah sayang kan gak bisa di apa2 in.Gue juga mau kali lupain dia,seneng2 sama cowok lain,punya pacar,have fun deh pokoknya.Kaya dmg hahaha.

Kemarin kan habis curhat sama Tante Atin,iya dia dulu kan deket sama damog teruys gue cerita2 sambil nangis gitu.Terus di tanya

T:Yang paling di kangenin apa an sih?
A:Ih semuanyaaaaaaa!
T:Kalo ketemu kamu mau ngapain
A:Peluk
T:Ntar kalo kamu di dorong gimana
A:Bunuh diri
T:Sakit jiwa
A:Idih sowhat
T:Ngeyel banget sih.Bengkak lho ntar matanya
A:Ah apaan sih sowhat
T:Ntar cantiknya ilang
A:biasa aja

Terus sekarang lagi cueeeeek abis sama orang rumah gara2 kemarin di marain abis2 an di mobil HAHAHA :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar