Rabu, 27 Oktober 2010

Hidup itu

Hidup itu gak segampang yang di pikirin.Gak semudah yang di bayangin.Dan gak semulus sama apa yang di rencanakan.Gak seindah yang di bayangkan. Kurang lebih 14 tahun gue hidup.Gue ngerasain gimana seneng dan susah nya hidup.Udah banyak kenangan yang di dapet selama 14 tahun lebih.Gue pernah ngerasain seneng,dan gue bersyukur gue masih bisa ngerasain seneng :’) Dan…setelah gue di kasih seneng,seneng it gitu aja cepet pergi.Gak ada jejak.Gak ada cara buat seneng itu balik ke gue
Gue seneng gue bisa punya mereka yang sayang sama gue.Gue seneng merka masih mau sayang sama gue.Gue hargain itu.Tapi justru gue yang sayang mati2 an ma orang itu,dia bener2 gak nge gubris gue.bener2 kayak gak nganggep gue ada,dan itu bener2 sakit.Dulu gue susah ngedapetin dia,susah bisa manggil dia ‘sayang’ tapi sekarang?Gitu aja semua ilang..tanpa alesan,dan gue pengen semua itu balik.Tapi ternyata udah gak bisa dan gak akan bisa.
Gue hargain semua keputusan dia buat ninggalin gue.Buat semua yang dia kasih ke gue.Gimanapun juga gue gak bisa maksa dia buat tetep sayang sama gue.Buat stay di sini sama gue.Gue gak bisa.Kalopun gue bisa,dia pasti gak mau.Gue sayang sama dia.Banget.Tapi gue gak bisa ngelakuin apa-apa.Gue gak ada cara buat ngedapetin dia lagi.Gue udah kehilangan usaha.
Dan ternyata buat ngedapetin dia itu sebenernya gak penting.Cuma buang-buang waktu.Gue sadarin itu.Tapi kenapa gue bisa tetep sayang sama dia?Kenapa gue masih aja sayang sama dia?Gue harusnya benci kan sama dia?Gue harusnya bisa kan maki-maki dia sekarang?Tapi apa?Gue gak ngelakuin itu.Gue gak bisaaaa.Rasanya pengen maki-maki lo pengen ngebunuh lo.Tapi di sini gak bisa,di hati gak bisa.Rasanya pengen ngebunuh pengen ya allah pengen robek-robeeek tapi tetep aja di sini ada yang ngganjel.Gak akan ngerubah semuanya.Gak akan bikin dia balik ke pelukan gue.
Gue butuh dia.Masih butuh banget.Entah itu buat motivasi,buat main bareng,buat share,buat curhat dan masih banyak lagi.Tapi ternyata itu Cuma sekedar harepan gue doang.Dia udah gak ada,dia udah hilang.Dia udah gak ada di samping gue.Dia kemana?Itu lho yang bikin nyess di hati.Itu yang di rasain gue sekarang.Biasanya kaya gini sekarang udah enggak.Gak terbiasa aja gitu sama perubahan yang sekarang.Rasanya aneh.Bukan sama semua yang di harepin
Semua gak akan ngerubah apa pun.Apa pun yang gue lakuin gak akan ngerubah semuanya.Nangis juga gak akan ngerubah apa-apa.Nangis gak bikin dia balik ke gue dan tanyain gue ‘kenapa’ dan itu bener-bener percuma.Nangisin apa yang seharusnya gak gue tangisin.Kenapa gue harus nangis kalo sebenernya gue bisa gak nangisin ini semua.Gue kan kuat.Gue punya mereka yang sayang sama gue.Yang gue butuhin tuh temen,bukan mantan.Oke…sok tegar.Tapi emang harus gitu biar bisa tegar beneran.
Sakit di sini gak bakalan ilang.Bakalan mbekas.Bakalan keinget.Rsanya nyeseeeeek banget :’(( Tapi lo gak tau.Lo gak ngerasain.Lo seneng2 di sana.Kenapa sih semua masalah dateng di saat gue kelas 9?Di saat gue seharusnya butuh mereka buat nge support gue?Di saat seharusnya gue butuh motivasi dari kalian.Di saat gue butuh perhatian kalian.Di saat seharusnya gue di jaga kalian buat tetep happy jangan ada masalah yang bakalan nge ganggu jalan pikiran buat berhasil di UNAS.
Tapi gue gak ngerasain ituuu :’( gue ngerasain malah sebalik nya.Seakan-akan mereka sengaja ngebuang gue biar gue gak berhasil di Unas.Damog…damog pengen gue focus ke unas dan gak mikir pacar-pacaran atau pun mikirin dia.Tapi apa itu bakal ngerubah gue?Iya dia ngerubah gue..tapi ke arah yang salah.Dia bikin gue seakan-akan gue kayak gini itu salah dia.Dia yang udah nyakitin gue.Dia yang gak sayang sama gue.Dan sekarang di kepala gue Cuma penuh kata ‘Damog yang ngerubah gue kaya gini’
Gue rusak.Iya gue akuin itu bahkan ada yang bilang ‘Gak usah pacaran aja.Ntar kalo putus jadi rusak kaya Ikha’ hey.Di pikir di bilang kaya gitu gak sakit apa ya?Ngomong seenak jidat kaya gak ada salah.
Semua yang gue harepin.Semua yang gue rencanain.Semua yang udah gue siapin.Semua yang udah gue punya.Semua hal yang udah bikin gue seneng.Itu hancur Cuma gara2 damog pergi satu langkah dari gue.Dan gue udah kehabisan akal buat ngomong ke Damog ‘Kembaliin semua.Kembaliin semua yang udah lo ambil dari gue’ percuma..dia gak akan respon.Dia gak akan pernah ngembaliin apa yang gue punya.Thanks banget udah bikin rusak,ancur.
Maaf kesan nya kasar.Maaf kesan nya kaya gak ngejaga hati lo banget.Tapi apa lo pikir keputusan lo buat udahan sama gue itu gak ngejaga hati gue banget ha?Lo gatau gimana stress nya gue pas kehilangan lo.Lo gak pernah tau kalo sekarang gue berubah 180 derajat.Ikha yang lo kenal dulu bukan Ikha yang sekarang.Lo pikir sekarang gue udah bisa lupa sama lo?Gak…gue gak lupa sama lo.gak bisa lupain lo.
Dan gue pasti bisa liat lo kesakitan lebih dari apa yang gue rasain sekarang.Jaga hati cewek yang bakalan lo jadiin pacar setelah gue.Jaga hati mereka kaya gue ngejagain hati lo selama ini.
Bye,Damar Chandra Purnama
With kiss,hug and poke
Your Ex girl Friend :”D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar