Jumat, 24 September 2010

6 months

Hi everyone!!!
Sekarang tanggal 24 looooh yipppy hahahaha.Iya dong,kan sekarang anniversary-an sama dmg hahahha gak penting ya padahal udah heboh sendiri gitu,lebay-_-“ udah 6 bulan loh sekarang,udah setengah taun.Iya emang belum tau ke depan nya gimana tapi kan mau nya tetep masih ada 7,8,9,10,11 dan DUABELAS bulanan sama damog hahaha AMIN!!!:D Hey damooooooog happy anniversary yaaaaaa : ) tambah sayang sama aku yaaa hehehe.kiss&hug for you :* Bingung mau ngomong apa…karena sebenernya gue gak segirang itu,gue gak sehappy itu tapi berusaha buat seneng&happy sebisa mungkin : ) Hey D…..aku minta maaf ya sama kamu,udah berapa kali ini aku minta maaf ke kamu?Banyak ya hahaha jangan bosen ya.Aku emang punya banyak banget salah sama kamu.Maaf ya kalo semisal aku gak sebaik dulu waktu kita pdkt *eaa -_-“ gak deng,ya pokoknya intinya aku minta maaf aja lah ya.Kan udah 6 bulan,kan juga gak bentar 6 bulan,termasuk lama juga,berarti juga kamu udah sabar sama aku selama 6 bulan,udah sama2 bareng aku 6 bulan juga.Semua udah pernah kita lalui dari sedih-seneng dari seneng jadi berantem dari yaaaa pokoknya banyak lah.Apalagi aku sering ngrepotin kamu HAHAHA maaf yaaaa.Ya mungkin aku bukan pacar kamu yang bisa ini-itu kayak yang kamu pengenin,mungkin aku bukan pacar kamu yang terbaik,aku bukan pacar kamu yang kamu pengenin..aku malah jadi pacar yang mungkin buruk banget yang pernah kamu punya duh maaf ya….aku gak tau harus gimana lagi,tapi aku belajar koook belajar cari2 sendiri apa yang kamu pengen apa yang kamu mau pokoknya aku cariiii semua nya tapi ternyata emang susah : ( jadinya malah aku sering bikin kamu marah malah bikin kamu sebel bikin kamu bad mood hhh kacau.Aku sebenernya pengeeeen banget kita yang dulu : ( kita yang lamaaa aduh tau kan kita yang lama gimanaa?Dari di kfc-sekarang udah banyak perubahaan yang lumayan bikin aku sakit dan mungkin juga kamu ngerasain aku berubah,maaf ya aku gak ngerasa kalo aku berubah,kamu juga gak bilang.Sebisa mungkin aku bakalan berubah kayak dulu lagi…aku udah coba buat bercanda kayak dulu lagi,ngebanyol,nglawak tapi akhiran nya beda….jadinya garing gak kayak dulu.omg mau nangis : ( iyaaaa mungkin emang aku yang jealous an ya sama kamu dikit2 cemburu ini-itu cemburu padahal kamu Cuma temenan sama mereka.Tapi gimana ya….aku juga baru kali ini sih cemburu kayak gini-_____- aku juga sebenernya gak tau kenapa.Aku Cuma takut kalo kamu ntar mutusin aku kayak kamu mutusin mantan kamu dulu terus jadian sama aku.Dan kamu tau?Itu sakit bangeeeeeeet.Aku sayang banget sama kamu.lebih dari yang kamu tau.Jangan mainin aku,jangan bohongin aku,jangan manfaatin aku.Jangan….kamu tau?Aku tuh sebenernya pengen cuek sama perubahan sikap kamu yang sekarang aku tuh pengen banget gak peduli sama semuuuua masalah2 yang dateng akhir2 ini,aku bisa pura2 sama orang lain kalo aku gak kenapa2 kalo aku masih bisa ketawa lepas aku gak sedih.Tapi di sini nih lho mog,di hati yang gak bisa.Nolak rasanya *oke..aku nangis* aku mau bilang semua baik2 aja aku bisa pura2 aku bisa…tapi di sini gak bisa.ngerti gak sih kamu?Aku pengen aku gak marah2 kayak gini aku capek,aku capek jelasin ke kamu gimana rasa sayang ku ke kamu,tapi kamu gak ngerti2.Iya kamu ngerti Cuma di omongan doang tapi gak tau kan di hati gimana?Kamu ngerti gak sih kesenengan mu selama ini tuh sama aja buat aku nyesek?Kamu bisa seneng2 sama temen kamu,kamu lupa sama aku.Aku sebenernya bisa main sama temen2 aku,bisa lebih happy dari kamu\&temen2 kamu.Tapi aku kan mau nya sama kamu : ( Kamu tau gak sih rasanya di bohongin gimana?Sakit….aku marah.aku benci.aku sebel sama kamu.aku sedih.kamu jahat.Tapi apa iya kamu tau?Tapi apa iya kamu peduli?Enggak…aku emang gak pernah bilang sama aku tentang kesakitan aku.kenapa?Aku takut…aku takut ngerusak kesenengan mu selama ini.Aku coba buat ikutan seneng kalo kamu seneng.Tapi apa?Aku munafik kalo kayak gitu.Aku gak bisa seneng liat kamu seneng sama temen2 kamu.Aku jahat?Iya.Maaf : ( tapi aku udah mulai belajar ngikhlasin kamu kok kalo kamu mau sms an atau main2 sama temen kamu,aku gak papa : ) toh nyatanya sekarang kamu masih punya aku.Kita masih bisa lewatin bareng2 6 bulan ini.Berarti kamu sayang aku kan?IYA doong harus jawab iya :”D I LOVE YOU D<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar