Rabu, 25 Agustus 2010

I love you even though i didnt show it

Oke,gue mau buat pengakuan..yang tadi dapet inspirasi gitu aja di jalan waktu otwt rumah dari sekolah..

→Mamah

Gue tau gue gak pernah bisa bikin mama gue bangga.Gue gak pernah bisa bikin mama gue senyum,gue Cuma bisa bikin mama sakit…nangis kesakitan kenapa gue selalu bikin dia sakit.Gue jahat sama nyokap gue,gue gak tau gimana pengorbanan dia selama ini.Gue Cuma bisa nyalahin nyokap gue.Gue Cuma bisa ngomong kejelekan nyokap gue tanpa memandang pengorbanan seorang ibu.Gue sadar itu,gue akuin..gue durhaka sama nyokap gue.Nyokap gue selalu sabar sama gue,tapi apa balesan gue?Gue Cuma bisa mandang dia sinis,gue Cuma bisa marah sama dia,gue Cuma bisa komentar,gue Cuma bisa minta duit,gue Cuma mau yang terbaik tanpa ngertiin beban nyokap gue.Gue bejat?Iya gue bejat..manusia macem apa sih gue?Gue Cuma bisa mikir egois,ini hidup gue,ini urusan gue.Tapi apa?Ternyata sikap egois selama ini bikin nyokap gue sakit!Bikin dia mikir kalo dia emang udah gak berhasil didik gue.Itu bukan salah nyokap gue didik gue,itu salah gue yang emang dari sananya gue bejat!!Mimpi apa nyokap gue sampe punya anak kaya gue?Gue selalu nyalain nyokap kenapa idup gue jadi gini,kenapa gue jadi brokenhome..tapi gue tau sekarang,nyokap udah bertahan bertahun2 buat ntupin semua ini,buat ngejaga rumah tangganya demi anak2 nya,tapi gue yang gak tau apa2 tiba2 dateng dan marah2 terus tanpa alesan yang jelas dan kesekian kali nya gue mikir..’gue anak durhaka,gue gak pantes hidup,gue gak pantes di surga,tapi apa neraka masih mau nerima orang yang bejat yang durhaka kayak gue?’. Kadang gue mikir,kalo pun nyokap gue hari ini meninggal,kalo hari ini nyokap gue die,gue bisa apa?Cuma bisa nangis kan?Gue gak mau nyokap gue meninggal sedangkan gue Cuma bisa kasih kenangan sama nyokap gue kalo anak nya selama dia hidp Cuma bisa nyia2in dia,gue gak mau nyokap gue kesakitan di alam kubur Cuma buat nanggung dos ague,biar gue bisa kembali suci ntar di alam kubur.Gue anak manja,gue Cuma bisa ngandelin nyokap gue,gue gak bisa apa2 tanpa nyokap gue,gimana kalo dia meninggal besok?Gimana kalo dia udah die?Gue mau ngurus adek gue sendiri?Mau jadi apa adek gue?Kakak nya aja udah bejat gak bisa ngajarin yang bagus2 pasti.Jadi intinya…gue gak mau gini terus tapi gue gak bisa berubah secepet itu..Sekarang mikir pait nya aja deh ya..kalo nyokap gue meninggal di saat gue belum berubah,apa yang harus gue lakuin?Nangis?Sujud sama dia?Udah gak guna…udah terlanjur kotor gue,udah terlalu hina tangan gue buat nyentuh jenazah nyokap gue.Gue bego.Gue gak bisa bikin nyokap bahagia,nyokap Cuma bisa nangis waktu di sholat…waktu nama gue di sebut pasti ati dia sakit banget udah nglairin anak kaya gue..pasti dia ngerasa kalo dia udah salah nge didik gue.Gue bikin nyokap gue malu,tapi fakta nyokap gak pernah malu punya anak kaya gue.Perfect?Cuma nyokap gue men yang bisa setegar ini..Gue sakit,gue sekarat nyokap gue masih setia nemenin gue,masih doain gue,masih nge icum pipi gue,masih bisa bilang ‘Mama sedih kalo mb Ikha sakit,Ati mama kayak ilang kalo anak2 sedih’.Cool?Kalo gue udah jadi nyokap gue udah pasti anak gue itu gue buang urusan lo mau makan dimana mau tinggal dimana,lo gak bisa ngehormatin gue ,gue lebih bisa nyiksa lo.Tapi apa?Nyokap gue selalu bisa sabar,selalu bisa ngelupain kesalahan2 gue,gue bersyukur dulu gue milih nyokap gue sebagai nyokap gue.I love you Dian Kurniawati SP J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar