Minggu, 01 Agustus 2010

Minggu,1 agustus 2010

Heyyyy every one.Mau cerita keseharian tadi haha.Tadi kan sendiri di rumah,cuma ada mas Arif doang di rumah,mbak nya juga udah pulang,kan mesti kudu ke gereja buat sembahyang.Ohya kemarin nungguin sms nya Damog sampe ketiduran di sofa ruang tamu,padahal komputer belum di matiin,facebook belum ke logout,twitter juga,Y!M juga hhh parah haha.Terus pagi2 badan udah pegel kebangun kaget jam 6 keingetnya kalo ke sekolah ternyata hari minggu akhirnya lanjut tidur di sofa sampe jam berapa lupa sih,terus sms Damog,sms anak2 sekarang friendship day,terus buru2 ke komputer yaAllah panas banget dan blaaaar mati deh komputernya-_-"Ah mana cpu nya tuh jebol masa-_-' yaudah kan gue ke kamar terus narsis2 gitu haha-_-' tapi seru looooh pake timer gitu,terus di edit lewat laptop sambil nge charge gitu di ruang TV,itu jga lagi sendirian,akhirnya nitip mas Arif gudeg,di beliin makan gudeg sambil liat ftv sctv-_-" Terus ngedit dikit2 lagi.Habis itu mandiiiii sms dek Isty tanya mau otw ke xxi kapan jam berapa,akhirnya dibilang 5 menit lagi yaudah gue tunggu sambil nonton ftv sctv haha itu komputernya lagi di servis gitu kan.Terus dapet sms dek Isty udah otw gue langsung nyuruh mas Arif ke nganterin ke xxi,terus ke xxi dek isty belum nyampe.Tapi kan disana ada One,Rima sama Bibi juga akhirnya gue samperin di depan toilet gitu terus ngobrol2 bentar duduk juga,terus dekIsty dateng gue pamit kan ya beli tiket.Terus ketemu sama Salsa juga hehe.terus beli ticket kan.Emang dari awal tujuan nya pengen nganterin dekIsti nonton despicable me padahal gue udah nonton waktu di surabaya itu haha.Terus habis nya 100 kaget jga,dan gue baru inget kalo ini weekend-_-"udah kan kita langsung masuk gara2 udah di buka studio nya,film nya lucu banget lah ya bikin ngakak haha.Terus pulang mampir ke jogchick belakang dan kita kayaknya nemuin rumah nya Mitha deh hahaha.Udah kan habis makan kita ke xxi lagi ngobrol2 gitu di depan toilet,terus di sana ngomongin blabla lah segala macem di omongin terus tadi katanya dek Isti kaya liat mb Fara gitu tapi gue cuma liat dari belakang,emang iya sih mirip gitu sama mb fara,mau manggil takut salah juga hehe.Terus dek Isty di jemput kan gue ikut ke rumah nya,terus langsung ke kamarnya,buka facebook terus nemuin 2 foto cewek yang krik krik hahaha brb pingsan.hahaa terus ngemil popcorn gitu sambil mulai bikin video2 gak jelas dan itu bener2 gak serius kita haha teriak2 jogetjoget sampe keringetan,suara jadi serak omg--" terus di jemput sama mas Arif,habis itu sampe rumah kan terus blablabla skip.Dan sekarang gue di rumah sendirian-_-' Ohiya twitter gue error loh timeline nya gak bisa di buka cuma mention nya doang yang bisa di buka-_-" btw thanks @chairunnisaIsti for today!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar