Selasa, 24 Agustus 2010

Simsalabim jadi apa prok-prok-prok

Coba ada 'simsalabim' beneran ya...apa yang kita mau bakalan kesampean..Bayangin aja lah idup manusia yang gak pernah sempurna aja bisa sempurna cuma dengan kata 'simsalabim'.Misal gue pengen beli ipad,gak usah beli tinggal ngomong simsalabim aja udah jadi.Gak usah mikir gimana susah nya minta ini-itu sama mama papa gak usah ngerasa ngrepotin mama papa.Enak kan?Udah bisa mandiri gitu cuma dengan kata 'simsalabim'.Kalo enggak....punya doraemon deh.Wih canggih apa2 bisa minta tolong pake alat2 nya,tapi ribet sih harus pake alat,kalo simsalabim minta apa aja ayok kan?Tapi kalo udha punya doraemon di rumah sih udah alhamdulillah udah sujud syukur deh gue..Gimana enggak?Kalo lo mau kemana aja kan bisa minta pintu ajaib,terus masa depan gimana,anak-suami semua tau aduh ngiler:B Pr juga pasti bisa di atasin pake alat nya doraemon,ntar kalo ada musuh ngjak berantem ada alat nya juga uhuk enak yaaa huhu.Tapi sayang nya hidup itu penuh cobaan dan hidup itu gak seajaib itu.Hidup pasti banyaaaaaaaak banget cobaan.Contoh,gue.Hidup gue dulu seneng banget sekarang sedih banget.Kenapa?Karena Allah udah ngerasa gue seneng udah terlalu lama,dan sekarang gue harus ngejalanin cobaan dari allah kalo hidup itu gak selamanya enak.Gak selamanya di jalani dengan senyuman.Gak selamanya bisa ini bisa itu.Ya kan ya?Tapi.....kalo gue di kasih 3 permintaan sama Allah...gue bakalan minta mantra 'simsalabim' itu berlaku cuma buat gue ,yang kedua 'doraemon' bakalan jadi punya gue,gue janji gak kaya nobita-_-" yang terakhir gue minta 10 permintaan lagi,wkwk asik gak tuh huhu...tapi itu gak mungkin -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar