Jumat, 20 Agustus 2010

Shut up if you dont know the truth!!!

Emosi nih emosi hahahaha *evillaugh
Jadi ini udah ke berpaa kalinya ya gue di bikin emosi sama dia...udah keberapa kalinya ya gue di sindir sama dia..udah ke berapa kali nya ya gue di kata anak eksis sama dia...udah ke berapa kali nya ya dia cari masalah sama gua?Wuss..banyaaaak,toh hampir temen gue yang kenal sama lo kalo ketemu gue entah itu langsung,di mXit atau dimana mereka bilang 'Eh ikha sebel ya sama *piip' Waw....kok pada tau yak?Haha itu temen2 lo loooh yang bilang bukan temen2 gue tadaaa.Terus yang sekarang,lo nyindir gue di twitter gue RT dumse,katanya ank frontal kok gak frontal lagi sih?Wkwk :p Ah gue gak ninggalin temen lo yang satu itu kok,kalopun gue ninggalin pasti juga kan ada alesan nya.Emang gue sempet rada ngejauh dari dia,kenapa?Karena gue ngerasa gak cocok sama dia...kalo ngobrol sama dia lama2 agak gak nyambung,dan yang ninggalin dia juga bukan cuma gue doang coy!Banyak kok ada berapa apa mau gue sebutin ha?!Temen les gue aja juga cerita banyak ke gue tentang dia.Itu urusan gue,bukan urusan lo.Nggak usah repot2 segala ikut campur,gue sama dia juga biasa aja slow2 aja,gak usah repot2 pake nyindir segala..Lo siapa?Sahabat baru nya?Congrats ya,buktiin sampe kapan lo bisa pertahanin persahabatan lo..Toh selama gue sahabtan sama dia ngomongin orang2 itu gue gak pernah ngebocorin sampe sekarang,gue gak bilang sama orang2 yang pernah kita omongin di chat,gue masih tetep jaga komunikasi sama dia,cuma kalo dia batu gue juga batu..Sekarang kalo di pikir2 ya lo tuh kaya emang sengaja banget cari masalah sama gue,gatau kenapa.Kalo benci bilang benci,katanya anak frontal,ya kan?Banyak loh kekurangan lo di mata temen2 lo,perbaiki tuh sikap lo dulu,gak ush komentarin sikap gue ini-itu,gak usah sok suci,gak usah sok paling bener..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar