Minggu, 23 Mei 2010

2 month w/ MYDamarChandra :-D

Lucky me!Gue bisa 2 bulan sama Damog,dan gueharap ini bukan bulan terakhir buat gue&&Damog:') Tadinya sempet pesimis gitu Damog mau ngucapin anniversary,kenapa?Karena dia lagi marah sama gue :'( Iya Damog marah sama gueeee :'( Gara2 nya ya gitu lah gue udah nggak mau ngungkit lagi yang kemaren ya udah kemaren aja nggak usah di ungkit2 lagi,padahal udah nangis gitu liat Damog marah gila takut banget liat Damog marah,batu banget aaaah gak lagi2 deh.

Terus kan gue udah pasang Alarm di hp jam 00:00 mau ngucapin Happy Anniversary gitu tapi ternyata gue aja ketiduran jam setengah 12 dan gak bisa bangun jam 00:00 -_______- tapi waktu ja 2 gitu kan gue kebangun,eh ada sms dari 'MySpclBoyFXl' isinya giniiiii 'Happy aniv. Sekarang kita uda 2 bulan' yaAllaaaaah rasanya mau teriak walopun cuma simple kaya gitu tapi dia masih iget ini anniv gue sama diaaa waaaaa mau teriak deh ya langsung #lebe terus gue bales 'Sayaaaang happy anniv yang ke 2 bulan ya blablablah panjang deh pokoknya saking senengnya tau-_-"

Terus gue lanjut tidur lagi de,pagi2 sama sekali nggak ada sms dari dia,langsung down lagi,waktu makan gak ada sms,waktu mau mandi gak ada sms,waktu gue tinggal mandi juga nggak ada sms sama sekali-__-"Akhirnya waktu di mobil udah gak tahan gue sms ---> 'Mau sampe kapan bey kayak gini?Diemin aku terus?Iya aku tau aku slh aku jg udh mnta maaf,emang susah maafin orang tp jgn gn dong :-(km tau kelemahanku di batu in atau cowok marah,apa lg sm pcr,km tau knp?Krn 80%orang pts gr2 berantem kan?Apa lagi kemaren kamu bilang kamu mimpi kita putus,gimana aku gak parno sih bey?' terus kan udah pesimis gak di bales,terus di baleeeeeeees

Di bales nya sih cuma 'iya uda aku maafin kok.'' wuuuuuuuuuus seneng nya yaAllah tapi ya dia masih batu gitu lah tapi wajar kok,terus sekarang udah gak looooh ihiyyyy :-D

HAPPY ANNIVERSARY 2 MONTH DAMAR CANDRA PURNAMA I LOVE YOU MORE MORE MORE THAN WORDS I CAN SAAAAAAY LONG LAST YA SAMA IKHA WIDHIA IHIYY :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar