Selasa, 25 Mei 2010

Anniversary w/ @damogmog

Eaaa aszeeksszzz jadi kan kemaren sebenernya anniv gue sama Damog tuh tanggal 24 kan hari senin berarti,tapi kan kita sama2 gak bisa,yaudaaah akhirnya Selasa kita pergi haha.Ehiya kata Elvy gue sama Damog tuh kalo pergi pasti hari Selasah looh wihiwww :-p Skip yaaaa pulang sekolah kan tadinya mau langsung pulang,rencana hp mau gue bawa waktu sholat terus sms gitu biar cepetan jemputnya,eh malah ketinggalan di kelas,bangke-_-‘’
Pasrah kan udah gak bisa ngapa2 in lagi yaudah nunggu nya agak lumayan lama.Sampe rumah langsung ada 2 sms dari Damog minta di jemput kapan,yaudah gue langsung bales aja jemput sekarang aja padahal tuh ya gue turun dari motor aja belum!-_-“ SKIP


Tujuan pertama itu kita ke Kfc Sudirman wihiiy tempat gue jadian sama Damog nih hahaha :’’D terus kan pesen mocca&&lychee float kan terus dia pesen pudding juga buat gue padahal tuh ya d mobil gue habis makan kfc sama pudding nya kfc 2 cobaaaa yaAllah masyaAllah-___________-“ yaudah gue paksa itu makan lagi -__-- terus kan ya terus kita pergi muter2 yaAllah gak jelas mau kemana capeeeek bangeeeeet,dia juga bilang nya sampe tangan nya kesemutan wqwq :-p Tadinya mau ke tamkot tapi rame udah gak jadi terus mau ke rumah nya Damog juga tapi gak jadi ada keluarganya aku takut kecuali dekLaras ya haha.


Terus akhirnya jadi nya ke Galeeeee wihi haha di sana tuh kita langsung ke gFun gitu,langsung borong koin berapa ya 14 kayaknya.Terus dia nantangin ngajak basket yaAllah demi mana nadanya tu nantang abis haha.Oke gue jabanin tiga kali main di menang terus wey menang terus yaAllaaaaaaaaah gila buset mana dia main nya santai gitu ih ngeselin kan ya-_-“udah skip terus damog ngajak main tembak2 an pertamanya ya nggak bisa lah mainan apaan ini pake injek2 an di bawahnya itu looooh gue kan gak ngerti mana gak nyante banget main nyaaaa-_-“ dan dia menang lagi gue selalu KALAH!!!!!!!!!


Skip gentian bsket lagi,dia menaaaaaaaang lagiiiiiii iiiiiiiiiiih sumpah kesel abis yaaa-_--“Terus habis itu mainan apaan sih itu berantem2 gitu kayak battle,ngerti gak saking kasian nya sama gue nggak pernah menang damog nglah buat gue yaAllaaaaaah bego banget ya gila-_-“tapi tetep aja dia gak jadi ngalah lagi gue yang kalah dia masih main beberapa level gitu terus kita pulang deeeeh haha. Love you Mog.Just you that I love. and I would never want to lose you. you will ever belong to me. My love to you can’t compare in terms of anything in this world. eaa asik inih bahasanya hahaha you know how much I love you, and I hope you also have the same taste as me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar