Senin, 10 Mei 2010

IPS -_-"

YaAllah sumpah demi apa ini otak gue nggak nyampe kalo di IPS-_-" padahal cita2 gue mau IPS di SMA daaaan mau ambil Hukum di Ugm kalo nggak di Uii yaAllah amin,tapiii kayaknya itu semua nggak bisa bener2 nggak bisa deh.IPS itu yaAllah susahnyaaaaaa demi deh--_-Masak ya gue gak bisa jawab soal yang macem Penawaran Permintaan gitu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah stres gue sama IPS mana guru nya galak beud,asli seriusan nggak berani sama ini guru-_-"

Dan yang bikin gue tambah stres,IPS katanya mau di masukin ke UAN angkatan 011 ya?Gila aja kenapa harus 011?Ini aja gue ngerjain 20 pilihan ganda sama essay 5 nomer aja nggak selesai2 sampe mau nangis :-( Emosi duluan gue,mana baru PMS-_-".Well di kelas juga kayaknya banyak yang nggak ngumpul,tapiiiii gue pengen ngumpul itung2 nambah nilai laaaah,paling ya yang ngerjain tu ya cuma Elvy,gue,Anggoro,Hendy(?),Gentur,Alber,Kohan(ni anak aja tidur di samping gue-_-"),Alvin(dia nunggu jawaban dari gue) Udah deh kayak nya itu doang yang ngerjain,ngenes kan?

Guru nya juga cuma di depan sih mbaca novel atau apa lag itu gak ngerti juga gue-_-" jadi yang nggak ngerjain itu banyak banget,termasuk Agatha cs haha,mungkin kalo gue mash satu cs an sama mereka juga gue bakalan nggak ngerjain hwhw:3 Dari sekian banyak yang nggak ngerjain soal maut ini ya kebanyakan pada ngobrol,ngeliat2 foto,Facebookan pake modem smart mereka,nggerombol nggak cewek nggak cowok,pada omegle an lah pada nyari contekan lah udah apal gue mah sama beginian.Gue juga nyambi sama maen dabr,liat2 lookbook sama nge blog hwhw :3 oiya itu ditambah satu lagi saa dengerin lagu lewat headset,ada yang ngapalin lagu juga parah

Okeee karena gue udah nyerah dan emang kenyataan otak gue nggak nyampe ke IPS(sedih banget kalo ngomong begini) gue cuma bisa mikir 7 soal dan itu belum tentu bener coba :-( terus yang nomer 8-15 gue cari contekan ke Alber sama Gentur eh malah di marahin sama Gentur coba,katanya suruh ngejawab pake logika,eh gila aje ye,mau ini pake logika apa gak gue gak peduli yang jelas gue gak bisa IPS!Titik!Masak ya penawaran gitu2 mau pake logika dari mana cobaa?Kalo di pikir2 pake logika mah di otak gue adanya bener semua etdah-_-"

Oke,sekarang gue bener2 stres sama yang namanya IPS!Kalo nggak di Uan in aja gua masih bisa santai2 an yaaa,lah ini besok bakalan di Uan in dan itu semua yang nentuin gue di SMA mana coba.Nggak adil bangeet :-( Kenapa harus IPS?IPS itu susah!Ya tapi masuk di akal juga sih ya,negara kita negara hukum dan mungkin semua bilang itu ada di IPS,tapi kenyataan nya gak gitu woyyy!Adanya yang tentang negara itu malah PKN!Kenapa nggak PKN aja?Kalo Pkn otak gue masih nyampe,nilai gue juga di atas rata2 walopun gak jauh2 amat dari rata2 tapi kan seengak nya gue bisa,nggak kaya di IPS,gue sama sekali nggak bisa.Dulu pernah dapet 75,dan itu di atas rata2 tapi kenyataannya gue juga sepertinya gak murni ngerjain nya :-(

Permintaan gue sekarang cua=ma----> IPS DI HAPUSAKAN DARI UAN PLEASEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar