Rabu, 19 Mei 2010

Ngehek-_-"

Hey hey hey mau share foto doang gue haha.Habis nya mau upload in ke Fb agak gimana gituuuu bisa jengjeng heboh dai apa sih lu lebai-_-" Gini jadi kan jadi kan kemaren tuh waktu di mobil kan mama bilang kalo gue tu make kerudung nya jijik gitu kalo bentuk nya kotaaaaaak jadi kaya tempat kardus gitu sadis gilaaa.Terus kan ya gue obrak abrik itu krudung,terus jadinya taraaaaaa mama bilang 'Naaaah yang kayak gini ini loh yang mama maksud,kan cantiiiik,keliatan putih,bersih' Duh jegler apa an sih-_-" Terus waktu udah pulang kan ada Damog juga kan ya waktu itu,dia liat foto2 gue yang pake kerudung itu,dia bilang kalo bagusan kayak gitu cobaaaa-_-" ya gue nggak mau lah pake kerudung kayak gitu ke sekolah hwhwhw-_-" kata Damog nggak keliatan brutal kalo pake krudung gitu ini foto yang kerudung di maksud mama --->






Jijik parah gak siiih?-_-"Kalo gue make biasanya kan cuma kayak gini simple -_-"


Terus yaaa gak tau kenapa sering ngerasa gimana sih,sering ngerasa muka gue tu bedaaaaaaaa banget antara pake kerudung apa nggak,liat aja deh-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar