Senin, 24 Mei 2010

Bejat banget

To the point aja ya.Jadi ini kan gue lagi di sekolah kan yaaa terus waktu TIK kan laptop gue tinggal di kelas gara2 kata Alvin gak penting juga,di lab kan juga ada komputer.Yaudah gue gak bawa kan,otomatis gue duduk di depan lah ya cari komputer,tadi sempet ribut jugasama Alvin gitu-__-"Ohiya tadinya yang duduk di bangku gue itu Tantra tapi kan gue suruh pindah,takutnya juga Agatha marah cemburu hhhh-___-" terus ternyata yang duduk di sebelah gue itu Senna .Nah udah kaaan yaudah ternyata kita itu ULANGAN TIK ya Allaaaaaah-____-
"
Dan itu TIK nya itu susah deh demii-_-" Terus tuh ya sembah sujud deh belakang gue tuh si Hendy Daaaan ternyata di soalnya Hendy udah ada JAWABANNYA!Iya udah ada jawabanya.Ya Allah enak banget kan ya?Bangke.Yaudah gue tutup soal aja diskusi sama Senna,Tantra,Alvin,Nisa,Kikin,Hendy&&Yovi.Terus tuh ya gatau kenapa gue sama Senna jadi ngerumpi tentang merekaaa.Iya mereka,tau kan mereka itu siapa?-__-"Nah terus dia tuh cerita ternyata si Q tuh godain Senna ngajak TTM an gitu ih bejat banget gak sih.Pantesan aja waktu gue chat sama cowoknya tuh cowok nya cuma bilang 'as prek' waktu gue tanya tentang Q tu ckck.

Terus terus terus gue cerita tentang mereka2 itu,anak2 cwok ternyata juga udah pada sebel sama mereka.Uuuu terus gue minta maaf deh kalo dulu gue juga kayak gitu waktu gabung sama mereka-_-" terus ya terus gue cerita tentang apa yang di bilang Alvin sama Kohan,yang mau nge forum mereka mau mereka apaan nge bossy banget di ICT.Eh iya masak temen2 sekarang udah bisa bilang gue tuh orang nya friendly loooh iya dulu kan gue cuek gitu sama anak2 huhu maaf yaaaa :'( Udah deh SKIP jadi tittle bejat itu tuh ya buat si Q itu gila aja mau nya apa sih iiiiih terus katanya Senna cowok nya marah sih sama Q,tapi tadi waktu di lab mereka baik2 aja kok sempet ngelawak gitu-___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar