Minggu, 09 Mei 2010

Heyyyaaaaaaaa

Heyyaaaaa udah lama banget ya gue nggak postiiing.Tadinya maleees banget mau posting tapi lama kelamaan sadar curhat yang enak itu juga sama Blog.Ya mungkin kita emang nggak dapet saran bla2x tapi gue cukup lega sih ya kalo sama Blog.Heeeem

Berapa lama gue nggak posting udah ada masalah banyaaaaaak banget di hidup gue.Ya mungkin gue bakalan cerita tapi nggak sefrontal itu,dan gue orang yang cenderung bakalan diem sebelum di tanya kenapa sama temen gue,beda sama papa&&mama yang orang nya cenderung tertutup dan selalu bilang "apa sih?Orang gak kenapa2 kamu tu kenapa?'' pas kalo kita tanya kenapa dan akhirnya semua pada kaget liat mamapapa gue yang cenderung selalu berduaan di bigfams tiba2 ngambil keputusan dan biarin gue jadi broken home kid.Gue tau itu semua sebenernya udah dari kelas 7 semua ada di salah papa dan papa juga ngasih alasan yang tepat kenapa papa nglakun kesalahan itu,and then lama kelamaan gue bisa nerima semua walopun berat.Mungkin ada kali ya setaun,mama sama papa gue serumah tapi diem2 an dan mereka lagi proses cerai.Haha-_-

SKIP---> ----->---------->

Yang ke dua masalah sama mantan&&sahabat gue.Nggak tau kenapa gue jadi nyeseeeel banget kenal sama mantan gue,dan gue emang ngaku selama ini ada yang ngganjel waktu gue sama dia,oke gue akuin gue munafik bilang sayang di mulut tapi di hati setengah hati-_-Daaaan setelah gue putus sama dia,ada aja masalah yang dateng,salah satu nya sama sahabat gue,T.Iya gue tau gue salah paham dan blabla gitu.Jadi gini deh intinya T bilang sama si mantan dan mantan marah sama gue dan gue bingung salah gue apa.Dan masalah itu mrembet2 ke temen sekelas gue kkira2 ada 5 yang tiba2 bilang kalo mereka udah nggak nyaman sama gue.Fine,gue nggak bisa ngapa2 in dan gue cuma bisa nangis hwhw :3 cengeng sekaliii-_--

SKIP------>------->------->

Sebenernya masalah yang paling berat itu sih,tapi gue masih lega masih ada Damog.Kalo ngomong tentang Damog gue suka bingung kenapa gue bisa jadi sayang banget sama dia.Mungkin karena faktor dia orang nya easy going,nggak terlalu banyak nuntut dan ya banyak laaaah.Dia juga berhasil bikin mama sama papa gue ngeliat dia tu seakan 'better than myEx' hahahaha :DDDD.Kebayang dulu susah banget ngedapetin Damog hahaha buabi-_--Tapi kan sekarang udah dapet yeeeey :-D Oiyaaa 090510 BEST EVER DAY loooooh <---- <3<3 Kenapa?Karena gue bisa seneeeeng gara2 Elppyyy and then DamogMyLuvlySpecialBoyFNowAndForever :----DD

Bye,xoxo ;---------***********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar