Selasa, 11 Mei 2010

Menjelang try out jumat -_-"

Heyyaaaa.Tadi pakAswandi kan ngintip kelas gue gitu dari jendela terus gue liat,langsung sok sibuk gitu sama soal2 Ibadah waktu itu nggak ada pakMahrizal jadi cma di tinggalin tugas doaang,waktu itu kan tadi nya ada buAminah yang jaga tapi terus pakAswandi dateng,kirain mau ngapain ah elaah ternyata cuma mau ngingetin besok jumat suruh bawa pensil 2b ini itu ya gitu lah kirain kan mau ngapain-_-"Tapi kan ya terus gue tanya dari belakang sendiri udah teriak2 gitu yaAllah gue tanya gini "Pak besok 1 hari itu langsung 4 mata pelajaran?Gila banget pak sumpahan deh!" sambil dikit emosi gitu stres juga kan ya kitaa try out tanpa jeda 4 mata pelajaran -_-"

Terus kan yaa gue kan ngarep kalo ada jeda gitu di try out besok Jumat,eh pakAswandi malah bilang gini "Besok itu try out nya 4 mata pelajaran di tambah sama IPS" Jegleeeeeeer lo baca post gue yang IPS-_-" nggak woy?Segitu takut nya gue sama IPS kalo lo semua tau dan ini try out mau di tambah IPS gila shock berat rasanya pengen teriak pengen nampol orang ah apa aja deh gila yaaaa bagi gue IPS itu lebih susah banget banget dari pad Agama,tapi kata Damog,enggaaak gampangan IPS kemana2 dia juga bilang kan bisa di logika kalo IPS kalo Agama kebanyakan bahasa arabnya dia bingung.Yah gue dong anak muhammadiyah jadi nggak gitu bingung sama kalimat2 bahasa araaaab-_-"Eh iya masak tadi pakAswandi bilang nya besok waktu try out emang nggak ada Agama,tapi waktu Uan nya ada agama.

Yang lain nya pada shock kaget gitu tapi kalo gue biasa aja gue masih agak tenang kalo Agama,tapi kalo IPS yaAllah demi deh otak gue beneran nggak nyampe ke IPS nggak tau kenapa gue sama sekali nggak bisa IPS waktu bagian Ekonomi.Kalo sejarah gue masih bisa lah,tapi sayang nya besok waktu try out katanya kebanyakan Ekonomi dari pada Sejarah Sosiologi atau apalah gitu ge nggak ngerti.Berarti sama aja kan ada EKONOMI nyaaaaaa?Gue suka bingung sendiri kenapa kalo di IPS gue susah banget ngertinya dari pada pelajaran lain.Nggak tau karena gurunya atau gue nya yang males gue tetep nggak ngerti sama IPS,beda sama yang lain nya,ya walaupun males2 an tapi pasti adalah yang nyantel ke otak gue.

Tapi gue liat temen gue masih bisa santai liat IPS tapi kenapa gue nggaaak? :-( Ah tau laaaah gila beneran ini gue kalo gini caranyaaaaa :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar