Kamis, 13 Mei 2010

Try Out

Akhirnya ini hari Jumat,dan itu berarti gue try out.Tadinya kamis udah mau fix belajar buat try out jumat,tapi akhirnya batal karena gue lebih milih ketemu sama Damog,dan emang gue pengen banget pergi sama Damog.Terus kan ya gue rencana mau belajar pagi nya sebelum gue pergi kira2 jam 10 an gue pergi ma Damog,dan itu bataaaaaaaaaaaal lagi nggak jadi2 gue belajar rada males,apalagi IPS haaaah tai lah-_-" Terus gue mandi kan ya itu aja gue mandi mepet2 jam 10 an gitu,eh tiba2 Damog sms jam setengah 11 aja,yaudah fix sampe jam setengah 11 tapi gak jadi nonton gara2 dia mau pergi sama keluarganya ke pantai.Aaaa asik sekali ya-__-"

Terus skip aja ya waktu gue pergi sama Damog hahaha nggak ada yang penting kok tapi seneng hwhw :-D Ohiya masak fb gue di bajak gitu sama Damog,status gue jadi 'Damog Candra baik banget deh' mana Damog nya berharap banget kalo di like lagi wahahaha *Ngakak! oiya terus dia juga ngomment status nya pake account gue di comment'Damog ganteng banget deh' YaAllah yeks parah deh gila ini anak PD sekaliii haha ;-p Hahahaha.Terus kita kan pulang sekitar jam berapa sih setengah 1 ya atau berapa udah lupa gue,waktu sampe rumah ternyata mati lampu,mana nggak ada pulsa lagi gila-_-"

Waktu sampe rumah kan ya gue tuh bener2 sendiri,sebenernya masih ada mas nya di rumah,mana mati lampu,ada papa juga sih tapi di atas.Nah terus gue langsung tidur,bangun2 tuh udah ada sms dari Damog banyaaaaaaak banget haha sori :-p dia ngira gue marah sama dia masa hahaha.Waktu bangun rumah udah kosong,papa udah nggak ada,terus masArif kan mau pulang gitu ke rumah nya.Mama ada acara arisan gitu reunian lag sama temen2 nya kuliaaah-_-" terus adek ke tempat sodara huaaa.

Bangun2 udah panik nyari pulsaaa aaah parah deh.Akhirnya chat facebook minta bantuan masKharis buat sms Sheila hwhw,utang lagi kan gue,capek-_-"Terus2 ya gue mandi,habis itu ol twitter sama Facebook hahaha belajar nya di tunda deh,mana waktu itu Jokja gelap banget demi dah,terus Damog bilang kata nya mau ke rumah gitu ,hwehw,tapi udah keduluan mama pulang,adek kata nya tidur di rumah sodara itu hehe.Terus hujan2 gitu Damog ke rumah cuma buat ngasih soal IPA gitu yeeeeeey maaci Damog thayanxxxx :-* <3<3<3

Teruuuus gue shock karena liat soal2 try out aaaah yaRobby-_-" dan lo semua harus tau gue bingung kenapa gue bisa dapet nilai sedangkan gue cuma bisa beberapa soal padahal gue cuma asal!Dan itu bener2 keberuntungan banget buat gue,gue dapet peringkat 3 di kelas.Satu2 nya soal yang emang gue bisa jawab semua dan murni tanpa ada contekan itu bahasaInggris,bisa dapet 9.00 YaAllah seneng banget deh demi huhu :-(

Bye,xoxo <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar