Minggu, 12 Desember 2010

13 December 2010

13 December 2010.
Hari ini damog kemah sampe tiga hari ke depan nya.Karena gak boleh bawa Hp kemungkinan besar bakalan gak ada komunikasi selama 3 hari.Tapi Damog kemarin bilang mau bawa hp mau dititipin ke siapaa gitu-_-
Sedih iya lah gak ada komunikasi selama 3 hari bakalan bener-bener sepi hape ku.Gak ada alert sms dari kamu.Paling cuma alert mention&bbm.Tapi seneng kemarin Damog masih bisa nyempetin waktu nya buat ketemu sama aku.Buat main sama aku.Buat ketawa-ketawa bareng sama aku.Makasih :))

Me:Berangkat kemah jam berapa bey?
D: Jam 6 nih huhu
Me: 6 pagi???yaaah
D: Iya nih nyebai--
Me:Yaudah deh take care buat besoook baik-baik di sana hehe :)
D:Iya sayang sama-sama ya :*
Me: :* hwehe gak boleh nakal,iinget aku lho-_- 3 hari gak bentaar :(
D:Iya sayaang aku gak nakal kok
Me:Iya percayaaa,kan kamu sekarang udah gak nakal hehe :)
D:Hehe iya dong jelas.

Keliatan banget di situ manja nya aku.Tapi dia bisa nenangin aku bisa bikin aku percaya sama dia cuma dengan 6 kata 'Iya sayaang aku gak nakal kok' emang kedengeran nya simple.Tapi..
I dont know why I can trust him simply because the 6 words.

Gak bakal ada komunikasi selama 3 hari.Dan pasti bakalan ada yang berasa aneh kalo bener-bener selama 3 hari itu gak ada komunikasi sama sekali sama dia.Tapi apa mau di kata ini emang udah peraturan dari sekolah nya.Dan mau coba buat enjoy in semua.Gak boleh manja.

Damog,take care yaaa.
I believe you can watch yourself.I believe you will not weird for a tent. And I know you'd be happy there.Enjoy all and try to forget me for three days.I'll be fine here and I will keep myself.You must believe me,I'm not going weird.I'm not going bad. And ... I will always remember you always worry about you.Therefore watch yourselves so I dont worry:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar