Jumat, 24 Desember 2010

24 Desemebr 2010

HAPPY ANNIVERSARY D
Best wishes for you and me ya mog :)
9 bulan sama-sama.
Ihiy gak kerasa ya.Kayaknya baru kemarin kita wtw an,ketemuan di kfc,kamu nembak aku,main kesana-kesini semua bareng,bercanda bareng.Kayaknya baru kemarin.Tapi ternyata udah 9 bulan yang lalu.Cepet ya kalo gak di itung.Mau nya gak berenti sampe 9 bulan aja.Masih ada yang laiiiin.Ya mog yaaaa kamu gak boleh nyakitin aku lagi :')

Makasih ya tadi udah nemenin aku nonton.Hwehe.Tadi aku keliatan ngebet banget ya mau nonton nya?Biar ah.Aku udah lama gak nonton hehe.Tadi..nonton NARNIA.padahal aku udah nonton itu.Terus waktu habis beli ticket...tada tiba-tiba poster nya 'Harry Potter' di ganti jadi 'Tron' aaaaaaaa nyesel.Udah ngomel-ngomel sama damog.Hehe muuph.
Terus ke Tamsar,cuma ke drink corner beli milo.Udah kebiasaan sih ya mog haha.Ke sana cuma minum milo doang.Habis itu ke 21 lagi,nonton.Pas selesai nonton otw kamar mandi ada yang kaya ngikutin gitu segrombolan anak cowok,damog ngiranya adek kelas nya ternyata bukan.dasar sok tau-_- :pp
Habis itu ke takoyaki seturan eaaa hahaha.Terus main main main main main main main hahahhahaha..
Makasih damooooooooooog :))) aku seneng bangetnget hari ini.Udah berapa lama kita gak ketemu mog?6 hari ya gak ketemu?Dan tadaaa...cie damog tambah manis :3 ih serius damog manis lho sekaraaaang suka suka suka <3


Maaf ya post nya gak jelas...soalnya capek banget hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar