Jumat, 31 Desember 2010

gufdob ywau8ixnfcm ewaois;zfgcwlcduxj

:"(
Big girl dont cry
As alwaya
Iya awalnya aku gak nangis kok.Awalnya aku gak mau anggep semua nya ada.Aku gak mau nganggep semuanya bener-bener nyata.
Tapi faktanya itu semua emang nyata.
Sakit.
Kok tega sih?Kok bisa segitu nya?Jahat tau gak.....Tapi sebisa mungkin aku percaya kalo damog emang kayak gitu.Emang mungkin bener cewek nya yang keganjenan.Emang mungkin bener damog gak punya pilihan atau gak bisa nolak di saat dia manggil damog itu.Tapi jujur sakiiiiiiiit biyanget.Tadi sempet nangis nyesek.Tapi gak boleh.Aku lagi gak di rumah sendiri.Aku lagi gak di kamarku.Aku di rumahnya damog.Aku di kamarnya dek Laras.Terus apa yang harus aku lakuin?Ga ada....sama sekali gak ada

Tapi....
Buat apa hubungan selama ini kalo gak ada kepercayaan?Aku harus percaya sama dia dong.Apapun itu aku harus percaya,walaupun pada dasar nya,pada awalnya aku gak percaya.Kalopun keputusan ku buat percaya sama damog itu salah,pasti juga bakalan di tunjukin kok kebusukan nya dia selama ini.Capeeeeek :(

Buat kamu(cewek)
MAUMU APA SIH HA?MINTAMU APA SIH HA?AKU UDAH GAK TAHAN NIH AH.AKU UDAH GAK BISA SABAR NGADEPIN KAMU.AKU UDAH GAK BISA SANTAI NGEHADEPIN KAMU.AKU AWALNYA UDAH SANTAI,UDAH BISA SABAR,POKOKNYA SEMUA UDAH KAN????IYA UDAH!!!!TAPI KAMU APA?JAHAT KAMU SUMPAH!!ANJING!!!Kamu sama aku tu sama-sama cewek.bayangin kalo kamu ada di posisiku kaya gimana.kok kamu tega e sama aku?aku pernah punya salah apa e sama kamu ha?kok kamu anjing banget sih?kamu ngerti gak e seberapa besar aku sayang sama damog?kamu ngerti gak e seberapa sakitnya aku waktu baca sms mu buat damog?KAMU NGERTI GAK E SU????!!!Harusnya kamu bisa mikir gimana rasa sakit nya aku.Harusnya kamu bisa mikirin gimana posisiku selama ini.Harusnya bisa mikir!Damog tu punya aku,bukan punya kamu!Kamu tau gak sih....gara-gara kamu,aku jadi ngrasa damog gak sayang beneran sama aku.Gara-gara kamu!Semuanya tuh berawal dari kamu!:"(
:"(

Plis kita sama-sama cewek.sama-sama gak mau disakitin.aku gak mau kamu bikin damog bisa nyakitin aku.Aku udah cukup sakit ndah.Udah cukup.
Wall mu yang
"Gimana kabar sama Damog?'
bakalan aku bales
"Semua baik2 aja sebelum ada orang yang manggil dia sayang selain aku HAHAHA"

:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar