Senin, 03 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR EVERYBODY!!:D

Oke ya telat biyanget.Tapi gapapalah biarin--
HAPPY NEW YEAR EVERYBODY!!!
Pada kemana kemarin taun baruaaan?
Aku...aku ke rumah damog dong hehehe.
Bakar-bakaran gitu.Tapi dia sama temen nya mulu sih.Jadi aku sama dek Laras terus juga ngobrol-ngobrol daan
there is an incident which made me shocked,crying and didnt believe.But all can beresolved before the new year coming
Tapi belum mau bahas dan gak mau ngebahas masalah ini.Karena gak mau ngeinget lagi gak mau keingetan dan gak mau galau lagi cuma gara-gara masalah itu.
Tapi di post sebelumnya itu aku udah cerita kok walaupun gak sejelas masalah itu yang jelas aku udah cerita.Gak mau cerita lebih lanjut lagi karena gak mau ada pihak yang tersinggung.Dan gak mau nantinya kalo sampe damog tersinggung.
Tapi setelah masalah itu aku berusaha calm down gak boleh kaya giniiii pokoknya gak boleh marahan.Aku tau damog gak salah aku tau bukan damog yang salah,karena aku tau damog gak kaya itu.Jadi aku minta maaf tadi sempet gak percaya blabla segala macem.
Terus baikan lagi dong,bercanda-bercanda lagi,nonton tv di indosiar atau apalah itu sama temen-temen nya damog segala.Terus habis itu nyalain mercon,habis itu nge charge hape ngobrol sama dek laras,curcol gitu mah ceritanya,terus dek laras ketiduran aku gak bisa tidur mainan laptop dengerin lagu yayaya gitu doang sih tapi seru.
Oiya aku nginep tempat damog,tapi tidur sama dek laras.Tapi itu ibu nya damog yang nyuruh.Tapi aku udah ijin sama mama.Dan tapi mama udah telp ibu nya damog-_-'
Ohiya mau share #2011wish eke dums

#2011wish
1.LULUS
2.langgeng sama Damog
3.Jadi lebih baik di mata siapa pun
4.Jadi orang baik
5.Nilai naik
6.Sering ketemu sama papa dan sahabat2 aku sama semuanya :)
7.Ketrima di NAMCHE
8.Bisa gendutan
9.Ganti BB torch....
10.Lebih putih
11.Lebih rajin
12.Masih langgeng sama dek Laras,dek Fika,dek Isty,One
13.Lebih dewasa
14.Pas ulang taun besok ada yang kasih surprise jadi bener-bener berasa jadi wow...amazing :")
15.Gak ada kata SAKIT gara2 damog lagi
16.Masih bisa liat orang tua


Daaaan masih banyak lagi.Semoga semuanya terjadi selama 12 bulan mendatang ;)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar