Senin, 03 Januari 2011

Where are you?I need you right now :"(

Kamu dimana?
Aku butuh kamu banget sekarang mog :(
Gatau kenapa,gatau apa alesan nya.Aku sekarang lagi bener-bener pengen di samping kamu.pengen peluk kamu.pengen sandaran di bahumu.pengen bercandaan sama kamu :"(
Tapi damog nya sekarang gak bales sms..udah tidur kali ya.Gnight mog,nice dream :)
Aku pengen bareng sama kamu terus.
Aku gak mau di rumah
Aku gak betah disini
Dan aku gatau kenapa aku gak betah disini.Yang jelas aku gak suka tempat ini,aku gak suka orang-orang rumah.Aku gak di butuhin sama mereka.Aku benci disini.Disini tu bener-bener kenangan terburuk ku tu ada di sini.Aku mau lupain aku gak mau inget.Aku pengen seneng!!:(
Aku pengen bisa seneng di rumah kaya aku seneng waktu bareng sama kamu
Aku pengen bisa ketawa kaya aku bisa ketawa bareng kamu
Aku gak selalu seneng di rumah
Aku gak selalu bisa ketawa di rumah
Aku gak selalu rukun sama orang rumah.
Enggak :(
Aku sama orang rumah gak kaya aku sama kamu mog :(
Aku pengen nya aku sama oaang rumah tu ya kaya aku sama kamu
Selalu ada pas dibutuhin
Selalu ada pas aku butuh peluk
Selalu ada pas aku panik
Selalu nenangin aku
Selalu senyumin aku
Selalu....selalu...
Tapi itu cuma seandainya
Aku cuma butuh kamu kan sekarang kalo dipikir-pikir?
Aku sekarang cuma butuh kamu sama temen-temen kan sekarang?
Tapi temen-temen juga gak kaya kamu mog...
temen-temen gak selalu ada buat aku kaya kamu mog
Temen-temen gak ada yang perhatian sama aku gak ada yang nanya aku lagi apa blabla
Cuma sama kamu kan?
Iya..
Cuma kamu yang ada buat aku saat ini
Cuma kamu yang selalu ada buat aku sampai kapan pun
Karena cuma kamu yang ngerti semua tentang aku
Gak pernah ada yang aku sembunyiin dari kamu
Aku selalu cerita sama kamu
Aku selalu bilang sama kamu
Tapi aku gak cerita semua tentang aku ke temen-temen
Aku gak selalu bilang apa yang terjadi sama aku ke temen-temen
Karena apa?
Karena aku pengen bisa kuat di hadapan mereka
Tapi kalo sama kamu?
Aku keluarin unek-unek aku
Aku keluarin semua nya
Karena cuma kamu......
Karena cuma kamu sahabat,kakak,temen,pacar yang selalu ada buat aku
Karena aku percaya sama kamu
Karena kamu satu-satu nya
Karena cuma kamu yang aku sayang
Aku sayaaang sama kamu
Kamu gak boleh pergi lagi dari aku
Kamu gak boleh bikin aku sakit lagi
Gak boleeeeh
Pokoknya gak boleh,aku sayang sama kamu
Kamu juga harus gitu
Cuma kamu yang selalu aku butuhin.... :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar