Jumat, 21 Januari 2011

Delapan

Dulu kita kemana-mana selalu ber delapan
Dulu kita apa-apa selalu ber delapan
Dulu kita dimana-mana selalu ber delapan
Dulu kita ngapa-ngapain selalu ber delapan
Dulu gimana pun kita,kita selalu ber delapan
Dulu semua selalu ber delapan
Selalu ada Ikha
Selalu ada Agatha
Selalu ada Nisa
Selalu ada Chandra
Selalu ada Elvy
Selalu ada Nesya
Selalu ada Titis
Selalu ada Nyunyun

Inget gak dulu waktu kelas 8 kita bikin barisan sendiri di pojok kanan deket jendela?Elvy sama Nesya di depan belakang nya ada Nyunyun sama Agatha,terus aku sama Titis di belakang,Nisa sama Kikin di samping aku sama Titis,Chandra di a6.

Inget gak dulu waktu kelas 8 pesantren kilat kita mbolos sholat tarawih dan dengan rasa gak berdosa kita loncat jendela terus kita nyanyi-nyanyi main-main teriak-teriak godain bocah.Terus ketawan pak Narno terus kita di marah-marahin sama Pak Nur sampe semua nangis kecuali aku dan aku malah ngakak

Inget gak dulu kita suka foto-foto di bawah jendela itu.Dengan gaya alay kita?

Inget gak dulu kita sering banget yang namanya 'ngebis' dan main ke rumah elvy?Kita selalu nge bis ke sana terus dari perempatan SMP 6 di sunny.net itu kita jalan lewat jalan kecil buat nyampe ke rumah nya Elvy?

Inget gak dulu kalian pernah musuhin aku?Dan temen ku cuma Elvy sama Chandra
Inget gak dulu kalian pernah musuhin Nyunyun sama Agatha?
Inget gak dulu kalian pernah musuhin Elvy sekelas dan cuma aku yang nemenin Elvy karena mau gak mau aku selalu pulang naik TJ bareng dia.
Inget gak dulu kita selalu pinjem laptop sana pinjem laprop sini buat FS an,YM an sama FB an?
Inget gak dulu kita selalu kumpul di depan kelas 8a1 ngomongin kelas-kelas lain dan ngomongin adek kelas?
Inget gak waktu dulu kita selalu nggerombol di satu meja dan ada beberapa kursi?
Inget gak dulu kita selalu rame?Selalu aja kita yang di tegur?
Inget gak dulu kita paling narsis di kelas?
Inget gak dulu kita suka heboh-heboh an di kelas?
Inget gak dulu kita suka banget sama yang namanya webcam an?
Inget gak dulu kita sama-sama gak betah ber delapan di muhi?
Inget gak dulu kita benci banget sama guru-guru muhi?
Inget gak dulu kita pernah buka-bukaan cerita dan akhirnya kita sama,sama-sama punya masalah dalam keluarga?
Inget gak kita selalu janji selalu bareng-bareng terus?
Inget gak dulu kita kalo olahraga pasti sebaris terus?
Inget gak dulu kalo olahraga tim kita pasti harus ada kita ber tujuh karena chandra gak di a1
Inget gak waktu kita nangis bareng-bareng di tamansari?
Inget gak waktu kita pelukan semua waktu kita semua mau di pindah kelas nya?
Inget gak waktu kita harus mikirin transportasi kalo kita mau pergi?Dan itu selalu ribet
Inget gak kita selalu ke kantin,belajar di kantin,makan di kantin semeja dan selalu ber delapan?
Inget gak pesantren kemarin kita bolos cuma buat beli oseng-oseng mercon di depan?
Inget gak waktu kita ber7 gak ada nyunyun nangis bareng di kantin malem-malem sama pak Sony?
Inget gak waktu pesantren kita panik banget liat nyunyun yang kaya kesurupan itu?
Inget gak waktu kita selalu nunggu jemputan di kelurahan?
Waktu nunggu jemputan di pop ice an bu Edi?
Inget gak kita selalu jalan kalo mau ke malioboro mall?
Kita selalu naik TJ kemana-mana
Aku kangen kita selalu wudhu sama-sama
Kita selalu sholat bergerombol

Semuanya...aku gak bisa nyebutin satu-satu
3 tahun.Terlalu banyak kenangan kita.

Kalian kangen gak sih sama kita yang dulu?
Iya itu masih banyak banget...3tahun kita temenan kurang lebih segitu lah ya.Dan 3 tahun itu kita banyak banget musuhan nya.Banyaaaaak banget.Dan buat baikan aja kita cuma bisa terlalu gengsi kan?Terlalu udah kagol?Udah kecewa?Tapi...kita tu sahabat.SA-HA-BAT.Sahabat yang harusnya bisa kita perbaiki setiap masalah.Aku mau nya kita ber delapan terus.Aku mau nya kita nggerombol lagi.Aku mau nya ya aku agatha nisa bisa nggerombol ke kalian lagi.Aku mau nya Nyunyun balik ke gerombolan kita lagi.Bukan ke Hera dkk.

Aku kangen sama kalian semua...
Gak ada kalian tu berasa kurang banget.
Waktu kita tinggal bentar di Muhi
Kita yang beda kelas aja udah kaya gini gimana besok kita yang beda sekolah?
Aku gak mau bener-bener pisah
Bener-bener lost contact aku gak mau
Aku mau nya kaya gini terus
Ke parang tritis...
Ke Dapur Sambal
Ke raminten
Ke mato
Ke kali urang
Ke x-tra hot
Ke WS
Ke bebaqaran
Ke 21
Ke burjonan
Ke rumah Elvy,Chandra,Aku,Nyunyun,Nesya
Ke Amplas
Ke malioboro
Ke malioboro mall

Semua nya tuh udah kita lakuin.Suka duka bareng.Aku kangen.Kangen banget.Mungkin aku juga egois dulu aku marahan sama Elvy dan dengan gampang nya aku minta baikan minta semua bener-bener kembali lagi.Iya emang gak segampang itu.Tapi.....yaaa i do love you laah :")

Aku Elvy Nesya waktu di parangtritis
Nesya Aku di Parangtritis
Nisa Aku di kamar mandi MM
Titis Nyunyun Pak Sigit Elvy Agatha Aku Nesya
Elvy Aku jaman alay
Alvin Aku Tantra Elvy
Aku Agatha Nesya Titis Elvy
Aku Elvy<3 onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilB8x59LgP0yFvHV_dvQYV2Nj7Af0UxaMB2GFWeNL0kc8h_CJaFe2sZH1zjY81OIMlqNgcUWuxbwIqBoF3Qb-cmKEp2HLTavy9yPuCxHFZ5Fz3cVc4o64619fIkb2m7IWVAgiFMokof78/s1600/37355_1149036063029_1741428069_283211_813625_n.jpg">Aku Elvy :")
Aku Elvy :")
Aku Nisa Nyunyun
Nyunyun Aku
Aku Chandra Titis Elvy

MANA AGATHA?
MANA NISA?
MANA ELVY?
MANA CHANDRA?
MANA NESYA?
MANA TITIS?
MANA NYUNYUN?

MANA KITA BER DELAPAN YANG DULU :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar