Jumat, 14 Januari 2011

fehjn croeqatwe

Pengen bikin 'sesuatu'
Apa yaa sesuatu yang ada isinya tentang aku sama damog
Ngerti kan yang aku maksud?
Ya semacem kaya scrapbook gitu
Pengen nya aku simpen
Mau nya ada fotoku banyak sama Damog
Tapi aku gak punya banyak foto sama Damog-_-"
Rasanya pengeeeeeeeen banget ngajakin damog foto berdua bareng kaya hunting gitu.Tapi kok ya aku gengsi ngajaknya-_-" Kaya gak biasa aja gitu orang biasanya aja juga Damog yang ngajakin aku foto.Makanya gak biasa aja gitu.Sampe masalah ini aku sambatin ke Agatha.Agatha yang gak biasa ngajakin foto tantra juga malah ikutan bingung.
Yaudah kayaknya emang aku gak bisa punya banyak foto sama damog dan gak bisa bikin 'sesuatu' semacem scrapbook itu :(
Aaaa sedih ya padahal aku udah bisa bayangin lho gimana 'sesuatu' itu
Tapi tetep ada yang kurang kalo gak ada fotoku sama damog.Kalo di itung fotoku ada 10.
Yang 8 fotobox yang 2 ya yang waktu pensi pertama kali.Itu pun semuanya jelek.Kan gak adail masak damog nya bagus aku nya jelek-_____-"
Dan padahal bayanganku itu "sesuatu" nya itu bakalan gede gitu.
Hahaha oke ini cuma angan-angan yang tertunda-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar