Sabtu, 29 Januari 2011

The first time I know 'Damar Candra Purnama'

Haha gatau kenapa pengen aja nge post tentang ini.
Jadi kan dulu itu masih jaman-jaman nya mXit
Ya tau lah dulu mXit tu mendunia banget di Jogja
Ya aku punya kan mXit setiap pulang sekolah cuma nyari hp buat mXitan.Nah waktu itu sapi punya tetangga namanya Fuad ya temen kecil nya lah.Lha itu kan juga punya mXit terus tiba-tiba dia nge promote temen nya gitu.Namanya Damar,Yoga sama Arif ya allah masih inget-_-" terus aku add biasa gitu.Ya biasa bener-bener biasa.
Terus akhirnya waktu itu ada reunian SD.aku inget banget itu di koridor antara 5b sama 6a di bawah jendela kaya balkon gitu aku duduk-duduk disitu sama ksm sebelahku si moe.Terus aku tanya 'gimana mo?Masih sayang sama D?' Itu D bukan Damog ya tapi ya ada lah gak enak aku ngomong nya.Terus aku lupa dia ngomong apa.Yaudah kan aku liat hape nya.Inboxya tu isinya Damaaaaaaaaaaaar semua,ada mb Lia sama ada Anin nya.Terus aku cie-cie in gitu.kebetulan raissa sama dita atau diantara dari mereka tu tanya gimana moe sama Damar.Yaudah aku ikut nimbrung.Waktu itu kan mb Lia Anin Damog sama Moe ada masalah gitu terus ya moe nya jadi benci banget gitu sama Damog nya.Terus aku tanya Fs nya apa.Itu masih jaman banget ya fs an.Terus aku buka.Dan gatau kenapa langsung I don't know what will I write next but I feel 'different' when I opened it.Ya terus aku tanya sama Moe 'Eh jangan2 damar ini' sambil buka mXit nya damar.Moe waktu itu juga buka mXit dan ternyata bener..
Terus waktu itu kan si Damog udah ada cewek baru ya aku juga biasa aja sama dia kan waktu itu bener-bener biasa aja cuma ada sedikit nge wow aja-_-' terus aku tu sampe mbok bisa ya sehari tu liat fs nya.Gak tau itu sengaja apa enggak pasti kebuka.Terus sapi kan sekolah di smp 8 juga waktu itu.Nah!Dari situ aku tau tentang Damar.Dulu kan damar dekeet banget sama mb dea kalo di testi suka ya gitu lah,nah waktu itu aku liat damog nya lagi deket sama lolang gitu terus aku lupa atau gimana mb dea tu nge testi intinya pengen ketemu lolang pake kata-kata cantik segala.Terus aku sering liat foto nya lolang...
Terus ganti ke Fb aku lupa siapa yang nge add duluan yang jelas semenjak pindah ke Fb tu kita jadi sering wtw an.Pokoknya itu bisa gak berenti sebenernya.Deket iya deket banget malah tapi bukan menjurus ke 'deket' dalam artian tanda kutip.Udah gak pernah mXitan udah gak pernah testi2 an lagi juga haha.Terus sempet tukeran no hp tapi waktu itu ya biasa tukeran nomer hp biasa gak ada apa-apa.Sampe akhirnya aku sama dia wtw an yang kebetulan kita sama-sama ol akhirnya fb ku penuh banget wall dari dia,fb dia juga penuh banget sama wall aku.Terus aku udah ngrasa agak gimana gitu kan,yaudah aku ungkit-ungkit tentang no Hp terus intinya dia nyuruh aku tanya laras apa ya kalo gak salah.Terus habis itu kita sms an....
Terus...kita keganggu lagi ada masalah lagi gara-gara cowok aku.Aku dilarang pokoknya gak boleh sms an sama damog lagi.Woh rasanya jleb banget ya itu aku gatau lagi mau ngapain bosen banget.Biasanya ada yang nemein biasanya ada yang mangil 'ngengcengeng' sekarang gak ada lagi.Terus aku nekat pake hp mama beli nomer baru.Tujuan awalku emang pertama buat sms an sama damog,waktu itu alan gatau kalo aku punya hape 1 lagi.Tapi aku ya gengsi dong masa mau sms damog duluan.Yaudah sampe akhirnya dek laras ngasih nomer ku ke damog kita sms an lagi.
Bego nya,aku sempet sms an sama damog pake hp ku yang alan tau,terus sent item sama inbox gak aku hapus dang ketawan,putus.Yaudah putus.Jujur aja gak ngrasa sedih.Jujur aja ngrasa lega.Jujur aja aku ngrasa 'aku masih ada damog'.Jujur aja aku seneng aku bisa lebih deket sama damog.Intinya aku seneng.bahagia.Terus 20 Maret ketemuan di kfc.22 juga ketemu.24 Jadian.Sebelumnya aku pernah liat damog 2x.Waktu acara pensi di krido dia sama temen-temn nya.Yang ke dua waktu aku lewar sctr.

Aaaaa kangen :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar