Senin, 03 Januari 2011

1 Januari-2 Januari

Haihai :D
Jadi habis dari rumah nya damog,itu siangnya jam 2 an gitu di ajak budhe win ke merapi.Iii seru.yang ikut ada budhe win,pakdhe kamto,dek Bintang,dek Rafi,dek Intan,Aku,Sapi,Bulik Lia,dek Bima,Bulik Eni,Om Kunto,dek Raras,dek Ucca,dek Ilma.Nah itu aku ikut mobil nya Sapi kan,duduk di belakang sama sapi sama bintang.Terus cerita banyaaaaaak biyanget sama Sapi.Kan waktu itu mau mampir rumah aku dulu.Terus lewat nya tuh lewat timoho,jadi kan lewat ehem.Terus...
Me:Ah apaan itu tulisan nya HAHHAHA
Sapi:Apaan sih
Me:masak ada tulisan *piiiiiiiiiiiiiip* begitu menyenangkan
Sapi:HAHAHAHA

Gak berenti-berenti deh itu ngakaknya.Sampe akhirnya kita gak bahas itu lagi.Terus waktu otw ke merapi itu ternyata udah jam 3 an.Dan kayaknya sana udah ditutup kata pakdhe kamto.Ternyata bener deh,udah gak boleh disana,katanya hujan.Yang tadinya lurus akhirnya belok kiri.Waktu ngikutin jalan kan....jengjeng tiba-tiba kita sampe di jembatan tulisan nya sih macem-macem ada kali serayu sama kali kuning,tapi gatau juga mana yang bener.Nah itu kan jembatan nya lumayan kecil gak gede-gede banget gitu.Terus tuh kanan kiri langsung kali gitu langsung jurang soalnya pembatasnya udah jebol gara-gara banjir...serem

Ini candid baru makan bakwan.Sama dek Rafi sama dek Intan
Ini sama dek Bintang.Liat...dia tinggi sekali-_-
Ini sama dek Raras,sapi,sama dek Ucca.Itu kasian banget dek Raras nya candid.
Itu disana ada yang jualan banyaaaaak biyanget.Awalnya aku beli ice cream pelangi kan,tapi udah mblenyek gitu,jadi makan nya sambil nahan jijik-_- terus kalo bakwan nya itu enaaaaaaak apalagi pas tepung nya.Apalagi lomboknya ngena banget.Tapi sayang nya pinggir2 nya garing banget-_-'
Udah kan habis itu lanjut lagi ke kali opak.Tapi kita gak foto-foto disini.Terus ke apaaa gitu yang ada batunya gede biyanget.Dan kita gak foto-foto disini.Tapi aku sama sapi nulis-nulis "D" gitu di tanah nya.Tanah nya panas lho btw haha.Terus pulang,mampir makan di ws dulu habis itu pulang

2 Januari
Kita renang doooooong!!!!Kayak kemarin persis orang nya.Cuma gak ada pakdhe kamto,tapi ada Mas alvin.Dan ada keluarga nya dek Raras yang di tamansiswa.Itu enak bangeet renang di Pakem sari.Pertamanya kan nyobaik pelosotan yang ada 4 itu.Serus sih tapiitu pendek buanget,dan itu berhenti nya masih di pelosotan nya itu terus airya masuk ke hidungku semua--
Habis itu disana kaya ada outbond gitu,pada main itu deh.Pertama jalan di ban di gantung pake tali itu.Bawahnya air cuma semata kaki,tapi gampang banget.Yang kedua naik di atas kawat tebel gitu pegangan tali,bawahnya kolam air sebetis doang itu susah.Yang gak bisa cuma aku dek bintang sama dek rafi-_- habis itu panjat tebing itu tapi aku gak bisa.Terus naik ayunan gantung,itu kolam nya seperut gitu,susah banget-____-
Habis itu naik perosotan yang biru itu cuma semeter,seru abis tapi kalo duduk rendet,jadi harus tiduran(y) nah habis itu pengen yang di merah,kan tingginya 2 meteran gitu akhirnya kita pada pinjem pelampung.Itu enak biyangeeet seruuuuu!!!!!!!!kita berkalikali-_-"

Itu dek Raras,Sapi,Aku sama dek Intan.Oke itu muka gak banget abis-_-
terus pulang.Oiya sebelum renang makan di sop ayam pak min kan terus waktu di mobil nungguin pada selesei makan tuh ada kejadian yang mas Alvin jujur biyanget sama aku dan sapi HAHAHA ngakak :p
Terus malem nya kita ke sekatenan tapi kan masih sepi banget jadinya cuma nge ronde sama beli jagung bakar.Tau gak waktu aku nekat mau makan jagung bakar,kawat ku njepat dan tadaa karet nya ilang 2!-_-

Aku sama sapi<3
Dek Bintang,Aku,Sapi
Aku,Sapi<3
Aku Sapi
Aku sapi<3

Itu kejadian detik-detik sebelum kawatku njepat dan karet behelku lepas-_-'Habis itu main bombomcar,aku di supirin dek raras dooong.Gila ya itu waktu semua tabrak aku mental banget sampe mau jatuh akhirnya di tarik dek Raras-_-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar