Sabtu, 22 Januari 2011

delapan #part2

Sebenernya gak mau ngomong apa-apa lagi cuma mau share foto aja
Bela-bela in masukin ke blog padahal mukaku di situ semua nya gak banget.
Gara-gara masih jaman-jaman nya putus
Jaman-jaman nya ujian


Nisa Nesya Chandra Agatha Aku Titis
Aku pegang foto (Nisa,Elvy,Arsyad,Titis,Aku,Agatha,Chandra,Kohan,Tantra,Mb Nana,mb Nurul)
Nisa Nesya Agatha Aku
Aku :3
Nisa Nesya Agatha Aku Elvy Titis
Nisa Nesya Agatha Chandra Adek kelas Aku Titis
Nisa Nesya Agatha Chandra Titis Aku Elvy
Nisa Nesya Agatha Chandra Titis Aku Elvy
Nisa Nesya Agatha Chandra Titis Aku Elvy
Nisa Nesya Agatha Chandra Titis Aku Elvy
Elvy Agatha Nesya Nisa(bawah)
Aku(GAK BANGET!!) Chandra(tengah)
Titis(atas)

Elvy Aku Agatha Chandra Titis Nesya Nisa..(masya allah krudung aku...)
Aku nyaaa......-_-

Sayang nya pas kita foto-foto ini gak sama Nyunyun
Nyunyun udah sama gerombolan nya yang baru
Sedih yaaa :(
Mana semalem tuh aku bbm an sama Nyunyun ngebahas kalian,ngebahas semua nya.Capek tau gini terus :(

Awalnya nyunyun curhat tentang hera dkk,gak mau aku post.gak enak juga

Me:Ya gimana ya nyun...kalo aku liat2 tuh ya..kamu tu temenan sama mereka tu gak cocok.ya bukan nya gak cocok tapi apa ya,ya kamu kan temenan lama udah sama 8anak,ya kamu tau sendiri lah kita sama hera dkk beda nya kaya gimana.beda banget.kamu juga gak terbiasa sama bercandaan nya hera,padahal kita kalo bercanda kaya gitu ya biasa.ya itung2 adaptasi lah nyun hehe.Iya sebenernya kamu tu malah cocok nya sama Yutha.Sabar juga gak rugi kok nyun :)

Nyunyun:Haha iya bener kak kamu kok tau banget sih?Belum terbiasa sih bercanda nya mereka kayak gitu.Haha gak cocok ya?Iya gapapa kha aku juga ngerti kok maksudmu.Iya emang kha aku ma yutha hampir apa-apa nya sama semua banyak kesamaan nya.Iya kesabaran gak mungkin merugikan

Me: Ya bukan nya gak cocok nyun cuma belum cocok ajaa.kan semuanya butuh proses.butuh adaptasi.ya yang penting gini deh kamu bisa mbedain,antara kita sama mereka yang 1:10 mungkin.jadi pinter2 nya kamu aja,kalo lagi sama kita kamu harus bisa gini kalo sama mereka kamu harus bisa gitu.Jadi selama sehari tu kamu harus bisa ngimbangin semua.susah lho nyun

Nyunyun:Iya bener banget itu kha aku harus bisa bandingin iya perbandingan nya jauh banget yaa,iyaaa lah aku harus bisa ngimbangin.Iya kha itu bakalan susah banget baru kali ini aku ngerasain 2 persahabatan yang berbeda.Kok kaya gini ya jalan hidupku :(

Me:Ya sebenernya mungkin perbedaan nya itu gak bakalan terlalu susah kalo kamu udah terbiasa nyun.Jadi gini lho,kalo lagi sama kita,kamu tu jangan nganggep kita tu mereka,gitu juga sebaliknya.Ya kamu tau sendiri dulu pendapat kita ke mereka gimana,mereka juga kaya gitu kaan.HUs gak boleh nyalain jalan hidup ah nyun gak baik.Bisa kok nyun bisa.Kita juga pasti maklumin.jadi kamu tu gak gampang

Nyunyun:Iya kha kalo udah terbiasa sama semua akan terasa gampang tapi melaluinya itu kan gak gampang?Iya kha aku harus kaya gitu disaat aku sama kalian aku kembali menjadi nyunyun ber8 di saat aku sama mereka ya aku jadi nyunyun ber6 ya kan kha?Iya aku ngerti kok gimana pendapat kita ber8 dulu tentang mereka.Sebaliknya juga mereka.Huuh habis kayaknya setiap hari setiap waktu jalan hidupku selalu mendapatkan akhir yang jelek :( Apa ini semua teguran dari allah ya :( Aminn,mudah2 an aku bisa.Makasih yaa kha kamu baik banget dan mau ngerti in aku,kalo di posisi aku yang seperti ini gak gampang :( gak nyesel aku punya sahabat kayak kamu,walaupun kadang gak nyambung tapi tetep ada sisi yang luar biasa dari kamu

Me:Iya lah nyun aku juga tau kamu sebenernya gak mau gini tapi terpaksa harus gini.semua tau kamu tu sekarang ada di posisi yang susah.kamu juga gak bisa milih salah satu diantara kita.cukup berani kamu nyun ngambil keputusan buat jalanin dua2 nya.Walopun aku yakun merti bakalan bentrok,risiko nya terlalu gede.Ati2 ya nyun cuma itu sarankuuuu ;)

Nyunyun:Iya kha aku gak mau punya posisi kaya gini mungkin kalo orang lain aku suruh tukeran di posisi aku mesti gak ada yang mau.Iya ini semua udah terjadi dan sekarang tinggal menjalaninya,iya kha pasti itu aku yakin besok pasti bakalan bentrok n resiko nya musuhan lebih besar.IYaa aku harus bisa mikir 3x kalo aku ngasih pendapat.Aku harus lebih extra ati2 biar gak ada hati yang tersakiti :)



"how could I not proud of her?I'm very proud of her.Because she can establish two friendship as well,although she knows first between us and them was hostile"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar