Senin, 27 Desember 2010

fuhewfhrv215036

Maaf ya gak nyantai.
Maaf ya Damog kalo aku nge post ini ke blog
Maaf ya kalo gak jadi maumu atau gimana.Aku cuma mau ngeluarin unek-unek dan emosi doang kok.Maaf kalo mungkin kamu gak suka.Maaf banget ya :(

Aku gak suka sama dia.Aku sebel sama dia dari dulu waktu kita masih pacaran,putus,pacaran lagi dan sampe sekarang.Aku gak suka.Dia tu ih...gak biasa mog.Dia tuh kalo nge wall kamu juga gak biasa,apalagi sms juga gak biasa,semuanya deh sampe telp kamu,apalagi itu ya ampun udah gak biasa banget kan?Aku sebel sama dia,dia bikin aku jeles.Aku seneng kamu gak nanggepin dia.Aku seneng kamu berusaha jauh dari dia.Aku seneng kok.Aku hargain itu

Tapi disini aku mau ngeluarin unek2 buat cewek itu.Bukan buat kamu..

"Maaf ya kalo aku kasae atau gimana...Tapi plis dong eh jangan kaya gitu kenapa sih?Kamu mau apa sih sms damog?Tujuan utamanya apa?Apa gak bisa di omongin dengan cara 'biasa' aja gak usah pake bercanda2 pake emot ':3' dan ":((' terus pake acara bilang damog beda jadi judes jutek segala macem.Helloooooo kamu siapa nyaaa.Damog beda jadi judes jutek gitu kan juga gara-gara ngejaga perasaanku.Ngerti gak sih??Kamu kan jauh di kota sana,kamu juga punya cowok kan?Mbok yaudah tho ah kamu tu sama cowokmu aja gak usah nggatheli damog lagi,gak usah genit lagi.Aku tu gak suka.Aku baru sekali ini ya blakblakan sama damog kalo aku gak suka sama temen ceweknya.Kamu ngapain sih pake telp damog segala?Kok kamu nantang banget sih?Maumu apa e ha?Aku tu gak bisa sabar,cuma aku sabar-sabarin doang nih.Kapan kamu mau berenti nggodain damog?Sampe kapan?Smape aku nge message kamu di fb?Sampe aku colong nomer kamu dari hp damog terus aku sms kamu?Plis ya aku gak mau ada masalah lagi kaya gini.Urusin tuh cowokmu.Udah becus belum ngurus cowoknya,gak usah ngurusin Damog.Kurang jelas gak sih aku ngomongnya????-_-"

Maaf ya emosi membara....

Terus buat damog...
"Maaf yaaa bey aku childish aku labil terserah kamu mau ngomong apa.Tapi aku bener2 jeles dan bener2 gak suka sama cewek satu itu.Aku tuh susah suruh sabar ngadepin dia.Aku gak bisa suruh santai.Dia duluan yang gak santai.Minta di bacok-_-Makasih ya udah mau jaga perasaanku.makasih udah mau judesin dia dan gak nanggepin dia.
Maaf ya kalo aku harus nulis post ini,aku emosi :("

Tidak ada komentar:

Posting Komentar