Jumat, 03 Desember 2010

3 Desember 2010

Hi everyone!:)
Hari ini 3 Desember ya?Hehe tadi semesteran nya ada...
PKn&Aqidah
PKn nya kalo aku bilang gampangan yang essay daripada pilihan ganda.Tapi gatau juga besok hasilnya.Semoga aja membaik dan gak dapet 4 lagi-_-
Dan...yang Aqidah itu kagol banget akuuuu :( soalnya emang terkesan kaya gampangin gitu.Soalnya aku udah baca dikit-dikit Aqidah TAPI gak ngerjain soal dan soal yang keluar itu belum sampe aku pelajariiiin :( akhirnya ya terpaksa silang indah soalnya aku bener-bener pengen murni gak ada contek-contekan insya Allah.Gapapa deh nilai jelek mau 0, berapapun aku terima deh yang jelas itu hasil kerja sendiri :')
Dan kalo emang nilainya jelek itu berarti aku nya aja yang bego HAHA.Ohiya...tadi dapet quotes baru loh dari Damog haha.Tau apa?
"Orang tu bisa pinter kalo belajar.Kalo tanpa belajar bisa pinter itu namanya cerdas"


JADI kesimpulan nya itu ada di....orang itu gak akan pinter tanpa alasan.Orang gak bakalan bisa pinter kalo dia bener-bener udah belajar.Aduh gimana ya..kok malah jadi susah gini jelasin nya-_- jadi yaaa...ya kalo mau pinter itu emang harus belajar!Gak ada cara lain lagi.Dan orang cerdas di dunia itu sangat amat teramat langka,2010 getoh...anaknya gawl-gawl semua.

JADI....mungkin emang aku nya aja kali yang kurang belajar,kurang usaha,kurang tawakal,kurang semua nya deh.DAN mungkin aku sebenernya udah siap buat kelas 9.Cuma aku nya aja yang ngebikin jadi pemalas dikit-dikit ngeluh.Les ini aja ngeluh,itu aja ngeluh.Mau jadi apa coba besok?Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.Itu kuncinya.Percaya besok kesusahan ku dan semuaaaa kecapekan ku itu bakalan kebayar kalo bisa sekolah di NEGRI bisa pake rok PENDEK dan gak ada lagi 7 MATA PELAJARAN AGAMA dan gak ada lagi UUB selama 10 HARI.

Dan ternyata....aku bingung gimana bisa masuk negri kalo kaya gini terus.Mau meledak rasanya.Mau ngurangin main aja.Tapi tetep gak bisa.Mau ngurangin main Hp juga gak bisa.Jalanin aja deh...kalo emang aku nya niat pasti bisa kok belajar tanpa ada embel-embel dan batesan apapun buat main&main HP.Semua bisa seimbang kalo aku nya bisa nyeimbangin antara semuanya.Sholat sama Puasa senin-kamis gak boleh kelewat selama Semester 2 bismillah semoga bisa,wish me luck :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar