Sabtu, 04 Desember 2010

I love this so much lho btw :p


HAHA sepele ya?Iya.
Lebay ya?Iya
Ih sebodo.So what hahaha.
Itu fotobox kedua dari aku sama Damog.Pertamanya udah duluuuuu itu pas awal-awal jadian pertama haha,masih polos :p
Dan....damog selalu ngajak aku fotobox kalo pas poni ku pake poni depan,lagi bad hair day dan lagi muka gak banget.Kebukti banget sama hasil-hasil fotonya.
Yangg foto pertama.Anjir itu sebenernya dia udah ancang-ancang gitu bawa sandal terus aku tanyain 'Heh buat apa itu?' dia cuma ketawa gitu sambil bilang 'udah gapapa tho' yaudah aku biasa kan.Eh gatau nya dikasih di muka,untung gak kena dan waktu itu langsung merem.Mana di facebook banyak yang ngelike lagi.Sialan.
Dan kayaknya Damog bangga banget bisa foto sama aku pake ngasih sandal di muka ku segala.HAHA.

Btw...gara-gara bluethooth aku sempet error akhirnya masuknya di Hp damog,kesave nya disana.Waktu mau aku kirim ke hp ku juga lama banget.Akhirnya gak aku save.Damog juga bilang gampang ntar aku tag aja.Dhari gak nongol-nongol juga-_- Akhirnya udah kan ke tag,tapi cuma aku captureit! doang.Teritungguin 2 us waktu ketemu itu aku take pake hp.Dan itu wallpapernya damog looooh.

I really love him loooh.Don't ever take him from me yaaa,I want you to know that I love him. More than you know

Tidak ada komentar:

Posting Komentar