Selasa, 01 Maret 2011

1 Maret 2011

Bukan awal bulan yang menyenangkan ternyata.Awal bulan yang sangat tidak pernah aku bayangkan.Berantem.Lagi?Untuk keberapa kali?Gatau...

Mungkin emang aku yang keterlaluan,tapi maksud aku bercanda.Dan aku pikir itu semua gak adil kalo kamu sampe marah sama aku lebih dari 24 jam.

Aku udah minta maaf,tapi mungkin kamu emang masih ada rasa sebel dongkol marah dll.Kamu nyuekin aku.Seakan aku gak pernah minta maaf ke kamu.

Aku nungguin sms mu.sampe tadi keluar kelas aku langsung cek hp.Tapi apa?Galau nggerus.aku gak dapet apa-apa di hp ku

Aku nungguin terus dan aku cuma bisa nangis.Iya nangis.Aku gatau mau cerita ke siapa lagi.Aku takut.Takut salah ngomong.Takut berkesan terlalu menjelekan mu.Aku diem.Iya aku diem

Aku coba buat sms kamu duluan.Gak pake gengsi.Tapi takut.Takut akan jawabanmu,takut akan keatosan mu,takut akan semua nya.Dan ternyata dibales pun enggak.Shock.Nggerus.

Dan kamu tau?Aku nulis ini sambil dengerin its not over,gimana gak tambah nggerus?

Aku sadar diri kok,aku udah terlalu banyak bilang 'maaf' ke kamu sampe gak keitung.Dan mungkin kamu bosen ya bey sama aku,bosen dengerin aku minta maaf terus ke kamu.Aku sadar kok bey,aku cuma bisa minta maaf doang,gak kebukti sama omongan.Berarti sekarang yang posisinya sabar tu kamu ya..kamu sabar banget ngadepin orang kaya aku.Kamu terlalu baik buat aku ya bey hehe...aku gak pantes :') Aku terlalu memaksakan diri aja biar bisa terlihat pantes sama kamu.

Mungkin kamu capek ya dengerin semua unek-unek ku?Haha...aku cerewet ya bey?Iya...aku tau mungkin kamu baca aja udah males.Aku juga ngetik nya terlalu bersemangat terlalu ingin di bales dengan "kata mutiara"

Bey....aku sayang sama kamu :'( aku gak mau kita yang sekarang.Aku mau kita yang dulu,lebih baik dari dulu malah kalo bisa.Aku kangen tiap malem di bikin nge fly sama kamu,bukan di bikin nggerus galau kaya gini.Kamu masih nganggep aku gak sih?Aku di matamu apa sih?Aku sakit bey kamu giniin.Sakit banget.Aku gatau harus nunjukin lewat apa lagi kalo aku di sini sakit.Sakit nya bener-bener banget.Aku gak pernah yang namanya sakit sampe sesakt ini.Ini bener-bener nyesek.Ganggu semuanya.Berubah semuanya.

Kamu inget-inget dong bey kita pernah ngapain aja..selama 11 bulan ini kita pernah ngapain aja,pernah kemana aja,pernah ngomogin apa aja,pengorbanan kita kayak apa aja..kamu inget dong :'( kamu pernah ngapain aku aja,kita pernah ketawa bareng dimana aja,inget gimana dulu susahnya kita buat jadi satu.Buat jadiin 2403 tanggal kita,inget dong bey....inget kita yang dulu.Ubah kita yang sekarang jadi kita yang kaya dulu.Aku mau kita kaya dulu bey :'( Aku mau sms an sama kamu bey :'(

Kamu apa kabar hari ini?Udah kemana aja?Tadi mid test nya bisa gak?Udah makan?Udah mandi?Udah belajar belum?Kamu sms an sama siapa aja hari ini?Kamu inget aku gak hari ini?Tadi gimana di sekolah?AKU GATAU :'( AKU GATAU APA-APA TENTANG KAMU HARI INI.ITU YANG BIKIN NGGERUS!!Aku pacar mu tapi...tapi kaya bukan pacar mu.Aku capek kaya gini terus.Aku bosen kaya gini terus.Monoton.Gak ada perubahan.Gak ada intropeksi diri.Gak ada niat untuk saling berubah dewasa.Gak ada.Yang ada cuma mentingin ego sendiri.Berlomba-lomba buat saling menangin ego nya sendiri.Itu yang namanya pacaran?Aku pengen kita saling ngerti,kaya dulu.dulu.dulu.dulu :"((((


DULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar