Kamis, 10 Maret 2011

10 March 2011

Hari ini....SERU!!!
Serius seru banget.Jadi kan emang dari kemarin itu sama bu Lilis di suruh bawa banyak banget ini-itu per orang jadi individu gitu buat ngehias kelas soalnya besok ada penilaian adiwiyata.Yaudah tadi tu kan jam ke 1-2 Pkn.ke 3-4 itu olahraga udah siap-siap,kan udah pake baju olahraga dari rumah.Tau nya gak olahraga!asdfghjkldjrhweurnywav mana aku kemarin gak ngikut olahraga jadi nya gak ikut 2x siap-siap dimarain bu Yayuk nih-_- ternyata bu Lilis yang bikin olah raga gak ada gara-gara mau 'ngesulap' kelas.

Terus akhirnya aku dapetkerjaan juga ngeronce.Tau ngeronce gak?Ya gitu,aku aja baru tau tadi-_- jadi kita motong-motong sedotan gede gitu kan,kecil-kecil di bagi jadi 4 bagian.Terus di silangin tujepin ke jarum yang udah ada benangnya terus dilelehin pake lilin ntar jadinya kaya bunga mawar gitu.Seru loh!Aku bikin sama Agatha sama Yutha dan Lisa hehe.Terus habis itu istirahat kaya biasa kan,terus masuk.Nah masuk itu masih pelajaran nya bu Lilis.jadi kita masih sibuk deh.Nah yang ini aku sibuk mewarnai-_- mewarnai ya gitu deh hehe.mewarnai bareng Bu Lilis dan Agatha dan Anggoro.Terus ngguntingin notice2 yang udah di laminating gitu bareng Fajri Bili Seksi(romi) wah banyak-_-

Terus Fisika.Wah ini udah capek banget deh mana panas lagi.terus kakiku udah dimana-mana isinya cuma ngobrol sama Agatha Alvin Nisa.terus Fisika garing banget cuma 1 jam dan itu cuma ngumumin ujian praktek ini besok ngapain blabla gitu lah.Terus Matematika 1 jam juga ini pelajaran terakhir,kita cuma liat-liat foto kemarin pas taqorub doang sih.Mana yang aib sama pak tofik di zoom coba!AIIIB-_- Tapi untung nya pas di zoom ke aku gak aib sih wkwk :p

Terus habis sholat kan udah girang banget karna kemarin diumumin gak ada les,jadi udah mau siap-siap pulang.Eh ternyata gak jadi!Ternyata gak les itu adakerja bakti.Aduh capek banget gak sih malesin-_- terus ini aku ngeronce lagi lho tapi ditambah ada nya Nisa terus ada bu Lilis juga hoahaha jadi nya seru.Terus habis itu aku ngamplas meja.Sedih banget sekarang gak ada tulisan damog dll-_- terus tiba-tiba jengjeng.Angki dateng marah-marah katanya gak ada cat merek ini di wawawa mana dia jalan,dan dia juga ngadu ke bu Lilis kalo aku yang corat-coret tembok.

Yaudah kan aku akuin.Terus aku yang disuruh beli cat ke wawawa.Boncengan sama Nisa kan waktu itu.Naik sepeda ya cemanceman._.terus waktu mau beli yang decolith itu tu harganya 59.900 ya 60ribu lah.Itu yang paling kecil dan yang paling kecil itu 5kg book.Edan mana kita cuma bawa duit 25.ooo yaudah akhirnya nisa balik lagi ngambil duit.Aku udah capek udah marah-marah ini mana orangnya gak dateng-dateng.Dan ternyata fajri sama kohan dateng.Girang sih,tapi ternyata mereka gak bawa duit sepeser pun dan bilang 'Beli yang 1 kg aja kha" jelas2 5 kg itu yang paling kecil-____-

Akhirnya di situ aku sama kohan boncengan balik ke muhi lagi.Dan waktu sampe gokil(sego kikil) itu ketemu Nyunyun sama Kikin yang habis belanja,ada uang sisa 50.000 hoaha giraaang aku sama kohan girang banget!Kita puter sepeda terus kesana maa kita teriak-teriak kaya orang gila.Terus habis balik fajri gantian boncengin aku,terus si Kohan jalan :p dan bingungnya si Kohan itu dateng nya lebih cepet-_-

Dan kalian tau?Yang nge cat itu aku sama Angki.Mana gak asik gak bisa ketawa-tawa kayaknya Angki marah gitu sama aku-_- yaudaah habis ngecat semua,nyapu.Ini nih ya aku benci banget.Udah tau kan ya lagi nyapu malah di injek2!nantang banget tho?Woh udah aku teriak-teriakin aku udah marah-marah gitu tapi tetep gak bisa tetep di bikin ketawa sama anak kelas.terus habis itu ikutan nimbrung sama Seksi,Bili,Agatha,Nisa,Bu Lilis.Terus Angky ikutan nimbrung juga udah ketawa2 gitu yaudah jadi udah gak marah lagi dia :p Si agatha curhat gitu sama bu Lilis.

TERUS PULANG DULUAN SAMPE RUMAH UDAH ADZAN ASHAR YA ALLAH CAPEK BANGET TAPI SERU BANGET GAK BOONG!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar