Selasa, 15 Maret 2011

Jeles

Tadi kita ketemu ya bey hehe.2 minggu gak ketemuuuu :'D Awalnya sih aku masih agak gimana gitu.Kamu nya juga kaya atos gitu sama aku,aku nya jadi kaya males gitu.Tapi habis itu gak laaagi :') Tadi sebenernya dari rumah udah niatan gak bakalan pinjem hp mu lho.Tapi ternyata gak bisa,saking bosen nya saking gatau nya mau ngapain akhirnya aku beraniin juga pinjem hp mu.Tadi sebenernya....ash :'( ya sebenernya awal nya aku gak mau ngambil hati.Ikhlasin aja.

Tapi waktu lihat yang ke dua kalinya ya allah...nggerus pol kalo kamu tau.Dia tuh sama kaya aku yang dulu,dulu kamu gituin aku.dulu gaya sms an mu ke aku juga kaya gitu.Dulu bercandaan mu ke aku juga kaya gitu.Ya sekilas nyes banget di ati.Sampe gatau mau ngomong apaan.Kamu tau gak sih tadi airmata ku udah ngambang?Kayaknya kamu tau kok.Aku mau ngomong secara langsung gak bisa.Takut nangis.Gak bisa aku suruh natep matamu kalo lagi posisi kaya gini.

Kamu tau gak sih aku kangen banget tadi sama kamu?Aku seneng banget liat kamu tadi.Aku seneng banget liat ketawa,senyum mu gitu?Aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget!Sebenernya tadi aku pengen meluk kamu tapi ya gitu deh

Maaf ya bey aku belom bisa jadi yang terbaik buat selama ini.Aku belom bisa mikir dewasa.Aku jelesan.Tapi yang jelas aku gak maksa kamu buat ini-itu.Kamu mau berhubungan sama dia masih mau sms an atau kaya gini ya its okay,itu hidup kamu,kamu yang nentuin.Kamu mau seberubah apa pun aku masih nunggu kamu di sini kok.Sejahat,seketerlaluan apapun kamu aku tetep bakalan disini.Nungguin kamu.Terserah orang mau bilang apa,aku tetep bakalan nunggu kamu.I love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar