Kamis, 24 Maret 2011

Happy Birthday For Me :D

HAPPY BIRTHDAY IKHA!!!
HAPPY ANNIVERSARY 1 YEAR DAMOG-IKHA!!!
Hari ini...sebenernya pagi-pagi udah datar banget rasanya.kebangun jam 1 liat hp udah ada banyak sms dan bbm,waktu buka recent updates udah pada ganti displayname jadi Ikha<=p gitu iii seneng banget.Tapi berhubung udah batt udah empty akhirnya nge charge deh.Udah waktu itu lanjut nonton tv,sampe jam 3 aku check hp lagi,ada hasrat pengen liat 'ada yang dari damog gak ya' waktu liat eh ternyata adaaa!!udah girang banget itu,terus udah full gitu aku liat kan..adaa

"Happy birthday and happy anniversary bey :D"

Simple?Ya itu dia,cuek..tapi ngangenin tapi selalu aja bisa bikin aku nge fly,mabur.Cuma dengan kata-kata itu doang aku udah bisa jingkrak-jingkrak.Terus balesin kan dari yang sms lah,bbm lah,mention lah dan lain-lain.Terus tidur lagi bangun jam setengah 7 langsung ke sekolah.Waktu di depan kepsek diteriakin "Happy Birthday Ikhaaa!!!" sama Nyunyun,Danik,Lisa,Hera ya gitu-gitu hehe,terus peluuuuk.Terus basa-basi bentar aku langsung ke ruang 1 kan,di a2 diteriakin "HAPPY BIRTHDAY IKHAAAA!" terus dipeluk dicium sama Agatha awaw

Habis itu ya kaya biasa datar,cuma dapet banjiran ucapan aja,tapi seneeeng :D terus waktu pulang dikasih kado sama Kohan wakaka ngakak.Oiya tangan nya kohan pada di coret-coret sama anak kelas isinya "Happy Birthday Ikha" gitu-gtu lho ;'D teruuus pulang dan gak ada kejadian apa-apa.dan tiba-tiba jengjeng buka pintu ada kado di atas jok motor mas Arif,langsung aku buka kan...ternyata dari Akbar,thanks lho bar :)

Habis itu tiba-tiba dek fika sama dek laras dateeeeng :DDD dek Laras bawa kue gituu,dek Fika bawa kado eheheh ;p yaudah kan terus cerita-cerita sharing nggosipin ini-itu kaya kita biasa kalo ketemu,terus makan kue,ketawa-tawa,ngakak.habis itu mereka pulang.

Terus gantian Damog deh yang ke rumah,hujan kan waktu itu yaudah nunggu hujan dulu deh.terus udah agak lamaan gitu akhirnya kita pake mantel mau ke kfc gelael ahiahi.Waktu sampe nologaten gitu di copot soalnya udah gak hujan.Waktu di kfc haaaaaa,ya gitu-_-waktu nunggu hujan di rumahku itu sebenernya asik lho,walopun bercandaan nya gak pol tapi tetep aja aku seneng :D terus waktu di kfc ya gitu cerita-cerita,terus aku numpahin cream soup ke hp nya damog!Aaaaaaaa bego banget kan-_- terus aku lap-in deh itu-_-' terus damog ketawan buka tas ku,terus masukin kado deh ahahahaha

Me:Eaaaaaaa gak gentle ah gak ngasih langsung!:p
Damog:Ya biar!Pokoknya jangan di liat di jalan!Tak turunin ntar kamu haha
Me:Kalo di buka disini gimana?:p
Damog: Ya tak tinggal,repot
Me:Hahahaha

terus udah kan pulang,eh kadonya dapet boneka deh akuuuu :p lucu loh bonekanya,besok deh aku share yaaa :) terus ada ucapan dari damog,ucapan nya bikin ngefly2 gimanaaaaaaaa gitu~ tulisan nya awaw aaaaaaaa seneng banget pokoknya hari ini!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar