Minggu, 06 Maret 2011

Malam Taqorub

Halo.Kemarin di sekolah ada acara 'Malam taqorub' ya tau lah semacam kaya doa bersama gitu dan ada acara nangis-nangis an gitu.Jadi kumpul di sekolah jam 4 kan.Nah TAPI aku gak pede gara-gara aku kaya bu haji gitu akhirnya aku ngajak yang lain nya ngumpulnya di Bu Edi.Waktu aku nyampe ternyata belum ada yang nyampe yaudah aku masih di mobil,masih bbm an sama temen-temen juga.Terus chandra dateeeeeeng.Yaudah aku turun.terus nunggu lagi sampe akhirnya semua nya dateng,emang tujuanku utama tu nunggu Agatha sama Nisa.

Waktu udah pada sampe aku sama nisa agatha langsung ke kelas.Langsung aku ambil camera jepret sana-sini tapi cuma dikit habis itu wudhu ke aula/masjid.Pembukaan blabla disana terus sholat maghrib.Habis sholat maghrib itu kalo gak salah makan deh.Iya makan gitu kan nah terus ada 'insiden' disini.Pasangan yang habis putus (Kikin-Alvin) beranteeeeem.terus Kikin nya pingsan habis itu sama Alvin di gendong ke uks.So sweet ya mana jarak uks sama kelas ku itu lumayan jauh dari pojok ke pojok-_-

Habis makan langsung sholat lagi.Ya allah capek banget sholatnya lama banget.Imamnya nantang.Baca al-fatihah sama surat-surat pendek aja kaya keong pincang-_-" sampe aku tu gak bisa diem kaki nya aku gerak-gerakin.Nah habis itu mulai.Kita kaya nonton film gitu blablabla terus orangtua dateng,orangtua ada di belakang gitu.Pertamanya kita suruh nyanyi 'Terimakasih Guruku' aku nangis lho sama Nisa :') Nih ini videonya..



BAGUS BANGET KAN???:') terus habis itu kita suruh mejemin mata.kita ditanya2in siapa yang pernah kiss yang udah pacaran,yang pernah ngrokok,yang pernah minum blabla segalanya.Udah gak bisa bohong.Karena diawasin yang berdiskusi.Terus ada guru-guru nya.Dan siapa yang gak yakin kalo besok kita lulus,aku tunjuk jari.Terus blablabla.Waktu kita melek,kita di suruh liat di sisi kanan siapa yang berdiri.Tau gak?Itu guru-guru waaaaaaaa nangis lagi akuuuuu-_-" bener-bener nangis :'( habis itu kita bergilir minta maaf.Aku yang paling nangis minta maaf ke Pak Soni(maaf pak,sering ngrepotin sering aku curhatin),pak Wahyu(pak maaf dulu kelas 8 bandel banget suka main Hp :'(),terus bu Lilis,aku di usap-usap bahuku aku bener-bener nangis kalo sama bu Lilis :') terus bu Hera...gatau kenapa aku shock waktu bu Hera meluk aku.Dan bilang 'Ya allah kha,besok jadi anak yang bener yaa.." mana bu Hera ngomong sambil nangis terus meluk aku lumayan lama,terus nyium pipi kanan-kiri,habis itu bu Tri.AAAAAA INI NANGIS BANGET!!!!Secara ya aku kalo di kelas selalu di bilang anaknya bu Tri wkwk.Di peluk nangis.

Udah kan habis itu kita di suruh nyari orangtua kita,aku langsung meluk mamahku langsung nangis.Habis itu kita disuruh bayangin kalo orang tua meninggal gimana,WOH LANSUNG SE AULA ITU PADA KERAS NANGISNYA-_-" habis itu kita disuruh meluk mama,waaaaaaaa nah pas suruh meluk ini aku langsung nangis yang bener-bener bersuara.Aku yang nangis sesek tu pas mas ipung bilang (Dulu ayah dan bunda menikah atas dasar saling cinta blablabla) rasanya nggerus aja sekarang mama sama papa udah gak bareng...

Terus habis itu udaaah kita ke depan lagi ambil rukuh segala macem giliran orangtua yang salim sama guru.Terus Agatha lari dari belakang 'Ikhaaaa pelukaaaan' tau gak?Aku nangis sama Agatha aku nangis bener-bener nangis bersuara(dan ini aku nangis) dia bilang 'Ncut kita dari SD ya ncut kaya giniiii,kita selamanya kan ncut?Kita gak boleh musuhan lagi ya khaaa.Kita kalo musuhan juga pasti baikan kan,Aku sayang sama kamu.Kita selamanya ya kha' omg omg omg :')

Terus kita tidur,tidurnya di Aula itu aku masih bolak-balik kelas-aula naik turun nyari minum dan makanan-_- habis itu aku tidurnya di tengah diantara Nisa sama Agatha.Nisa udah tidur kayak orang mati.Aku kan gak bisa tidur kan ya kalo punggung nya gak nempel.Itu kan keras banget alas nya sajadah masjid2 gitu.Akhirnya aku tempelin ke tempat Agatha,agatha juga gak bisa kalo gak nempel.Terus kita tidurnya saling gak berhadapan hahaha.

Dibangunin jam 3 pagiii aku dibangunin sama bu Nanik.Habis itu aku ke kelas kan.Tau gak?Tantra,Anky,Kohan tidur di matras!!Mana posisinya Kohan sama Tantra tengkurep kan,si Angky nekuk sendiri marai ngakak.Aku naik ke meja,slonjor terus tidur lagi deh senderan jendela.Habis itu dibangunin pak Sigit,ke atas.Sholat tahajud.TAU GAK ITU BIKIN PEGEL AKU EMOSI!!!!Masak sholat nya 4,4,3,2 terus itu surat-surat nya panjang banget.Habis itu aku tidur di kakinya Agatha pada tidur semua yang lain tadarus-_- terus subuhan itu pak Agus ngimaminya hhhhhh.lambene koyo bar sariawan-_-"

Habis itu penutupan :D aku pas penutupan tidur di bahu nya Nisa loh ntar gantian Agatha.Padahal kalo aku tidur di bahunya Nisa tuh anak cowok bisa liat aku SEMUANYA bisa liat aku.Tapi so what aku capek.terus pulang :D

Me.Nyunyun.Agatha

Me.Agatha.Nyunyun.Yutha
Agatha.Me.Nisa kita selamanya :')
Me.Hera.Farida(Atas) Nyunyun.Agatha.Yutha.Lisa(bawah)
Kohan.Nisa.Agatha.Ikha.Titis.Nesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar