Senin, 14 Maret 2011

Randomfdjncsub-j-n-g-negantveursmcsaa-s-u

Ada masalah
Baru
Lagi
Dan semua menutupinya dariku.Aku gatau apa-apa.Semua berusaha menutupi dari aku.Dan sampe akhirnya yangti(semarang) keceplosan ngomong sama aku.Kaget.Shock.Nangis.Dan gatau apa yang harus aku lakuin.Belum tau bakalan cerita ke siapa lagi.Sebenernya kalo pas kaya gini yang aku butuhin banget itu Damog.Tapi aku cuma bisa cerita sama dia.Gak boleh ketergantungan.
4 bulan lagi.Sebelelum lebaran.
Aku bersumpah gak akan mau pindah ke Semarang.
Dan aku bersumpah gak akan rela kalo mama sama adek sampe ke semarang.

"Ya gapapa,kamu kan punya damar"

itu DULU.Aku gak boleh ketergantungan.Mencoba mikir 'aku punya mamah sama adek,lalu damog' susah ya......
Selalu kaya gini
Gak ada yang bisa bikin hati tentrem
Cuma pada bisa bikin sakit

Demi allah aku gatahan.Udah gatahan kaya gini.Hidup cuma kaya gini.
Udah terlalu lama aku diginiin.
Udah terlalu lama hati ku di buat mainan.
Aku gak akan selalu 'childish' selamanya
Aku gak akan bisa menerima ini semua selamanya
Pasti ada waktu buat aku berontak

Udah kaya gapunya siapa-siapa.Cuma punya agatha sama nisa di sekolah sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar