Selasa, 01 Maret 2011

Aku sama kaya kalian

Sena: Eh masak kemarin aku tanya sama anak-anak tu yang paling ditakutin sama kalian tu Ikha coba
Me: Hah kok bisa?
Sena: Jadi gini,kemarin kan aku iseng tanya ke pip bilang Mbok itu cari masalah sama anak a1 tu lho,mantan anak a1 wah jooos!Ha terus si pip tu nyaut gini matamu sen,kamu gak tau Ikha o?Ya aku jawab hahaha tau og kenapae?Di jawab ya tep kalah no aku
Me: .......

Oke.Kenapa sih harus ada kaya gitu?Semacem kaya pada takut gitu ke aku.Aku ikha wey,aku gak gigit.Aku bukan siapa-siapa.Aku manusia biasa kaya kalian.Ngapain ditakutin???Sama ajaaaaaaa!!!Aku gak suka digituin.Kesan nya aku kaya apa aja gitu sampe di takutin segala.Semacem kaya di jauhin.Aku gak gila hormat aku gak suka di gituin,ditakutin segala macem.Buat apa sih?Derajat sama...kodrat sama.ngapain ditakutin?Aku pengen hidup normal main sama banyak temen sama satu angkatan.Bukan nya malah di takutin-_-"

Aku pernah po bentak-bentak kalian?
Aku pernah po misuh-misuhin kalian?
Aku pernah po teriak-teriak?
Aku pernah malakin kalian po?
Gak pernah kan?
Aku kalo datengin orang gak pernah bentak-bentak kan?Pasti aku bilang nya slow.Gak ada nada tinggi kalo kalian gak mulai nada tinggi duluan.Aku pernah misuhin kalian po?Gak ya...aku gak pernah misuhin kalian.Aku pernah po teriak-teriak?Gak kan?Aku pernah po malakin kalian?Apa lagi malakin,aku masih mampu kok aku gak pernah malakin kalian.

Kesan nya aku kaya jahat banget sama kalian.Aku gak genta.Aku bukan orang yang harus di takutin...Ya oke mungkin dulu aku brandal banget ya,liar banget.Kalo itu aku akuin.Tapi wey aku udah gak liar dan udah gak sebrandal dulu-_-" Banyak yang bilang aku berubah.

"Ikha berubah semenjak jadian sama damog.Udah gak pernah misuh.Duduk sering sendiri"

Faktor pertama aku berubah juga gara-gara damog,faktor kedua mama,faktor ke tiga keluarga.Aku gak suka di bikin 'beda' kaya gini.Perasaan aku juga gak pernah ngapa-ngapain kalo di sekolah.Tergolong diem.Ya mungkin aku emang orang nya nggrombol ya,aku gak PD kalo lagi sendirian di tempat rame,aku pasti nggrombol.Tapi aku juga gak se cuek itu kan?Pasti aku ajak ngobrol kok walopun gak kenal.Jatuhnya malah kaya SKSD gitu-_- tapi ya mau gimana lagi....

"Ikha tu di sisi lain baik banget disisi lain punya kelebihan di takutin sama orang"
"Ikha tu kalo udah kenal bakalan baik,belum kenal aja udah ramah.Tapi kalo marah serem"

Aku gak mau 'ditakutin'
cukup 'dihargain'
Aku gak layak di takutin tapi layak di hargain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar