Jumat, 25 Maret 2011

Tuhan...tolong

Tuhan t0long untuk kali ini saja kabulkan permintaanku
Tuhan untuk kali ini saja ijinkan aku membuat orang senang
Tuhan ijinkan aku sekali ini merasakan berkorban demi seorang yang aku cintai
Tuhan ijinkan aku menyayanginya sampai semampuku
Tuhan berikan kesabaran untuk ku agar aku bisa menghadapi ini sendiri
Tuhan berikan ketabahan untuk ku agar aku bisa menenangkan diri dengan sendirinya
Tuhan..ijinkan aku memiliki semuanya.

Tuhan...bila aku memang sudah tidak berguna lagi di dunia ini,ambil nyawaku
Tuhan...bila aku memang sudah tidak di butuhkan lagi di dunia ini,ambil nyawaku
Tuhan...bila semua memang akan tetap begini tanpa ada perubahan yang membuatku semangat lagi,ambil nyawaku
Tuhan...ijinkan aku bahagia,ijinkan aku mengsudahi semua yang ada di dunia ini..

Tuhan...bila aku memang tidak bisa membanggakan mama dan papa,ijinkanlah adek saya untuk membanggakan mereka sampai semampunya
Tuhan...bila aku tidak bisa membuat bahagia Damog,ijinkanlah orang lain membahagiakan dia sepenuh hati lebih dari apa yang aku lakukan selama ini
Tuhan..bila aku memang tidak bisa selalu ada di antara sahabat-sahabat dan teman-temanku,ijinkanlah mereka memiliki seorang sahabat/teman yang jauh lebih baik dari aku

Tuhan..demi allah aku ingin membanggakan mama papa
Demi allah aku ingin membahagiakan Damog
Demi allah pula aku ingin selalu ada di saat sahabat/temanku butuh aku

Tuhan...15 tahun kau beri umur untuk ku
15 tahun sudah aku merasakan dunia mu
15 tahun sudah aku merasakan sulit-mudah nya hidup
Tuhan..tak jarang aku mengeluh
Tak jarang aku berputus asa

Tuhan..aku tau tidak ada satu orang pun yang bisa merasakan menjadi aku
Hanya aku dan KAU yang tau bagaimana rasanya
Dan hanya kau lah yang bisa membantuku

Tuhan...beritahu kepadanya bahwa aku sangat menyayanginya,sangat mencintainya..
Tuhan..beritahu kepadanya untuk meninggalkan aku saja bila dia hanya ingin membuat aku sakit
Tuhan..beritahu kepadanya rasa sayang ku yang aku berikan itu tulus
Tuhan...beritahu kepadanya tidak akan ada satu orang pun yang bisa menandingi rasa sayang ku kepadanya
Tuhan..beritahu kepadanya bahwa...demi allah aku sakit se-sakit-sakit nya disini
Tuhan...beritahu kepadanya aku hanya hambamu yang bisa merasakan sakit hati karena nya
Tuhan..beritahu kepadanya bahwa aku akan selalu membutuhkan nya
Tuhan...beritahu kepadanya bahwa aku meminta maaf kepadanya atas kesalahanku selama ini
Tuhan...beritahu kepadanya bahwa aku benar-benar tidak tau harus bagaimana
Tuhan...beritahu kepadanya bahwa dia akan mengerti ini semua dengan jelas..

Tuhan..jangan beri penyesalan kepadanya
Tuhan...jangan beri hukum karma kepadanya
Tuhan...jagalah dia karena aku tidak bisa menjaganya
Tuhan...sayangilah dia seperti aku menyayanginya
Tuhan...lindungilah dia dari mara bahaya apapun
Tuhan...kelilingilah dia dengan malaikat-malaikat mu


Tuhan...satukanlah kita bila memang masih mungkin
Tuhan...pisahkan kita bila memang sudah tidak mungkin lagi untuk di pertahankan

dan tuhan...sampai sekarang aku masih berusaha,untuk mendapatkan hatinya seperti setahun yang lalu.Dan aku tidak ingin berharap lebih

Tuhan....dengarlah tangisanku hari ini
dengarlah jeritanku hari ini
dengarlah kata hatiku hari ini
dengarlah dzikir ku hari ini
dengarlah doa ku hari ini
dengarlah syahadat ku hari ini
dengarlah niat ku hari ini

dengarlah doaku hari ini untuk nya :')

1 komentar: