Jumat, 01 April 2011

Get Well Soon for me :'D

Udah berapa hari ya allah aku nahan sakit ini semua?
Mau sampe kapan Allah ngasih sakit ini ke aku?
Sakit ini belum sembuh,sakit yang itu dateng,giliran penyakit yang ini selesai,ada rumor takut kena penyakit ini,setelah di ayem-ayemin buat gak percaya sama rumor,sakit yang ini kambuh.Ya allah....:'(

Pertama gara-gara di gigit nyamuk,nyamuk nya aja belum bisa terindentifikasi itu nyamuk apa.Yang ke dua Flu.Flu biasa gak terlalu nyiksa.Dan cuma panas sebenernya gak ada embel-embel batuk+pilek.5 hari Flu kaya gini periksa ke dokter,3 hari yang lalu udah sering pusing-pusing.Dikasih obat,2 hari panas gak turun check darah.Karena badan aku yang saking lemah nya tulang belakang sama tulang kepala yang kena.Dan alhamdulillah hari ini gak panas,gak perlu check darah,udah seneng banget bisa main sama damog lagi.

Tapi malem-malem,kebangun.Panas lagi.Demam lagi.Ya allah...sampe kesiksa,padahal banyak banget yang sakitnya lebih parah dari aku lebih sakit daripada aku.Obatnya aja ada 5 ya allah...bayangin.2 hari ga makan,mama ngomel-ngomel ini itu segala macem tapi kata dokter gapapa itu efek obat.Dan tadi tiba-tiba.....

"Saya takutnya kalo mengkonsumsi obat sebanyak ini ginjalnya Ikha tambah rusak"

boleh misuh gak?Demi allah ya allah aku emosi,aku takut,aku benci,aku sebel dan aku gatau lagi harus sambat kemana harus sambat ke siapa karena aku gak mau dibilang cari belas kasian.Sakit gak sih mau ujian gini malah sakit-sakitan kaya gini?Kenapa gak sekalian mati aja?Kalo kaya gini kan kesiksa akunya kan?Mau sambat kaya apa pun gak akan ada yang ngladenin.

Udahlah maksud aku kalo emang takdirnya mati yaudah mati aja gausah di bikin sakit fisik dulu baru mati,hati udah kebanyakan di injek nya udah kebanyakan sakitnya ini masih di kasih sakit fisik duluan.Capek minum obat.Capek minum vitamin yang seharusnya gak aku minum,temen-temen sebaya aku gak ada yang minum vitamin semacem itu.Capek wey capek!

Belum sakit hati ya,ini aku udah sakit semingguan minta apa?minta 1,ketemu papa.dijenguk ditanyain,di sms kek paling enggak.Lah ini jawabnya apa?Ngurusin nikah.Njing.Gimana gak tambah-tambah sakitnya?Bisa ngrasain gak sih?Dimana aku sekarang butuh seseorang banget.Aku gak butuh dia buat ngehibur aku,nyuruh aku ini-itu,aku ga butuh saran,karena mustahil banget aku bisa nglakuin saran kalian,prinsipku ini masalahku aku punya cara sendiri buat nyelesein masalahku,aku cuma butuh seseorang yang bisa dengerin aku nangis.meluk aku pas aku nangis.Bikin aku tenan kalo emang di dunia ini masih ada dia yang selalu ada disaat aku nangis dan akan selalu meluk aku di saat aku nangis.

Siapa yang punya orang kaya gitu?Bahagia banget hidup lo man.Seenggaknya boneka deh!!Pengen punya boneka raksasa gitu bisa di unyel-unyel setiap hari gak pernah bisa komentar,kalo emosi di tonjok aja gak marah-marah.

Maaf ya terlalu frontal di blog.Aku udah gak tau lagi suruh cerita kemana lagi.Kalo semisal ada yang gasuka atau gimana mending udah ya,gausah baca blog aku,aku tau kalian berhak berpendapat buat blog aku,tapi aku juga berhak mengisi blog ku kaya apapun juga :)

Nite all,love you dmg,im so sorry :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar