Senin, 11 April 2011

11 April 2010

MAIN SAMA DAMOG!!!:D
Gatau ya seneng abis..seneng abis...
jadi ceritanya itu hari itu aku lagi kacau banget bener-bener kacau.stress gara-gara somethin' termasuk UNAS takut masalah itu bakalan ganggu aku di UNAS nanti.Terus....tadi sempet badmood juga sama damog di sms balesnya lama banget,dan sempet mikir pasti gajadi main lagi aaaaaaaasssssh pokoknya udah emosi...udah nangis gitu soalnya emang aku lagi butuh dia banget nget nget.

Terus kita sempet agak gimana gitu di sms.Aku sebenernya udah kaya mau "Ayo tho main" tapi gengsi-_- oke aku gengsi sekarang orang nya.Jadi ya gituuuu soalnya damog tu sekarang kalo aku lebih ngefrontal gitu dijawabnya singkat kan gonduk-_- terus akhirnya jadi pergiiiii :'D hahahaha

Pertamanya bingung mau kemana.Yaudah waktu itu asal aja aku ngajak ke takoyaki.terus ke takoyaki terus main main main main main dan main mau tau aja hahhaa :P seneng lho...tadi damog baik,ga atos :D pokoknya seneeeeeeeeeeeeng banget.Bisa di ajak bercanda ga kaya dulu mesti atos,aku mau ngomong aja takut-_-"

terus..dia mau kerja kelompok looh hahahha..sukses deh buat kerja kelompoknya.Loveeeeeeeeeeeeeeeeee youuuuuuuuuuuuuuuu :*******

:"DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar