Sabtu, 02 April 2011

KaWanku

ARIES

Your Love:Di awal tahun 2011,huungan kita dan pacar bakal mengalami sedikit masalah.Cuma salah paham saja,kok.Makanya,KITA HARUS PINTAR-PINTAR MENGATUR WAKTU BUAT PACAR.Jangan sensi juga dengan masalah-masalah sepele biar hubungan enggak makin parah.Ngobrol bareng.Itu saja kuncinya.Tapi enggak perlu khawatir,semua masalah yang terjadi di awal justru bikin hubungan makin kuat

GEMINI

Your Love(cowo) : Pesona cowok Gemini memang enggak terkalahkan,Makanya bagi mereka,enggak ada deh istilah patah hati.SEKALI PUTUS CINTA,ENGGAK LAMA KEMUDIAN,CINTA YANG BARU PASTI AKAN DATANG.Namun tahun depan (2011) cowok gemini ingin menubah sikap egoisnya nih.Kalau biasa mereka ingin selalu mengatur-atur hubungan,kali ini ereka mau belajar untuk mendengarkan keinginan pacarnya.


Shit.pas banget gak sih woi?Tai.gak sengaja waktu beres-beres majalah tadi sempet buka-buka terus baru ngeh kalo ramalan yang tadi tu lagi pas banget buat aku huaaaaaaaaa.Itu yang aku capslock bukan sengaja aku capslock yaaa,itu dari majalah KaWanku nya sendiri yang di capslock aku cuma ngikutin aja.

Ketawa-tawa sendiri lho aku itu bacanya.Emang awal bulan sampe sekarang kita sering berantem kan?Apa-apa berantem,dikit-dikit berantem.Kaya anak kecil rebutan permen 1.Tapi kemarin-kemarin udah enggak,kita udah biasa udah kaya dulu lagi.Eh malah aku yang ngancurin semua nya,malah aku berulah.Maaf ya,gak maksud kaya gitu sebenernya aku.Tapi ya mau gimana lagi aku kasih penjelasan apapun ntar pasti gak bakalan ngerti dan malah tambah berantem lagi.

Aku udah pinter ngatur waktu kok....atau kita sebenernya yang gak pinter ngatur waktu?Kita ya kayaknya.Sebenernya kita kan ada banyak waktu luang buat ketemu tapi gatau kenapa kita malah jarang ketemu.Gatau karena faktor apanya kalo aku mah jelas-jelas selalu mau setiap di ajak ketemuan..

Aku sekarang orang nya sensian yaaaa hwehehehe :P iya nek itu aku akuin aku orang nya sekarang sensian.Dikir-dikit marah,kaya anak kecil banget.Kamu sms an sama ini itu aja marah.LEBAY ya kaya yang di bilang nananina haha yoben dia gak ngrasain jadi aku kok hahaha.Ya aku tau kamu ga nyaman sama aku yang sensian kaya gini,aku juga sekarang mau leih terkesan cuek...gak bakalan nge cek hp mu lagi,takut salah.takut berantem.

Seneng ya waktu baca masalah di awal justru bikin hubungan awet di belakang.Semoga itu beneran,semoga emang masalah yang sering kita hadepin sering dateng ini bener-bener bisa bikin kita sadar,bikin kita intropeksi diri buat ke depan nya.Semoga...semoga dan semoga :')

Liat deh cowok gemini,gatau kenapa aku ngakak banget waktu baca nya-_- apalagi yang di capslock itu-_-Bener banget kan ya,kaya kamu bangeeeeeeet.Tuh kan...kamu tu menarik bey,bikin orang tu bisa muji kamu tanpa tau alesan nya apa.Contoh nya aja aku :B Hyaaa bener banget kamu jarang banget patah hati.Aku kayaknya belum pernah liat kamu galau gara-gara aku deh-____________________________________________- ngarep banget nek iki-_-" Tapi damog ga suka ngatur-ngatur aku dalam hubungan kok.Dia easy going.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar