Jumat, 08 April 2011

:D

HI EVERYBODEEEEEEEHHHHH!!!
AKU LAGI BAHAGIA HARI INI SENENG SEHAT WAL AFIAT
DAN KALIAN HARUS TAU DAN INI POST PENTING-_-"

sebenernya ga se seneng itu kok,tapi gatau kenapa lagi pengen post yang happy2 gitu daripada galau daripada ngomongin orang yang....ekyaaaaa hahahahahahh stop stop

IPA FISIKA
Tadi di sini flat sih ga ada apa-apa.cuma ngerjain soal bareng-bareng dari LCD,lancar loh ngerjain nya hahahhah ngerjain bareng Yutha juga,tadi sebelahan sama Yutha ngakak terus.Hari ini penuh dengan ngakak.

BAHASA INGGRIS
Ini kelas nya ada di multimedia.kita di sini nyanyi-nyanyi terus lhoooo pelajaran nya bu Lilis.Terus tadi tu ngakak terus sampe di marain bu Lilis.dan begonya aku ngakak tanpa alesan-_-tiba2 ngakak sendiri udah kaya orang gila,abnormal emang ya-_- terus tadi nyanyi Barney yang 'I love you,you love me" seru ya lagu nyaaa :DDD terus sama Celline dion-Because You Loved Me,sama Westlife-My Love.Because You Loved Me nya tu nyentuh banget ahaha :p

ISTIRAHAT
Sebelum istirahat ini di bagiin nilai 4 mapel usek kemarin itu.Ternyata bener kata Pak Topik,tempat ku salah koreksi...nilaiku jadi 9,33 YA ALLAAAAAH LONJAT-LONJAT AKU DEMI APAAAAA!!Tapi waktu itu belum sadar sih._. waktu itu aku ke kelas dulu terus ke kantin ngobrol-ngobrol,ga laper.balik ke kelas nyunyun ngasih tau ini lho nilainya tu yang di kolom ini....dan kan pada iseng jumlahin kalo jadi nem berapa,trus ternyata nem ku 36.77 LHOOOOO!!!!!!!!BISA NGALAHIN DAMOG!!!!Aduh sujud syukur deh kalo emang itu nilaiku beneran besok..congrats ya Nisa dapet 37 cieee :P

BAHASA INGGRIS
Ini bahasa inggris lagiii nyanyi kookabura,tau gak?Asik lho lagu nya ahahaha.Terus bahas soal.Tadi waktu bahasa inggris rame terus sama Gladis,Anggoro jadi nya dimarain deh-_- mainan itu loh mata juling terus mulutnya di monyongin terus pada ngakak-_-

BAHASA INDONESIA
Ini cuma suruh ngerjain soal yang di LKS gitu.tapi aku nya udah selesai ngerjain jadi tadi cuma gangguin Yutha :P

SHOLAT
Aku bolos sholat ahikahik :P soalnya itu....jumatan,lama banget dan males banget.Aku,Gatha sama Nyunyun mbolos.Yaudah kan ke ruang meeting,gabung sama Era,Ocak,Nanda terus ketawa-ketawa gitu ngakak,aku yang paling keras sampe di marain sama bu Sri-_-

TAMBAHAN BIOLOGI
Sedih banget ya Allah masa aku ikut tambahan Biologi...perasaan aku bisa biologi deh,nilaiku juga ga jelek-jelek banget di Biologi :"( tapi alhamdulillah cuma tambahan biologi doang O:) tadi seru lho waktu tambahan biologi!!!Haha si Elvy sama si Angky mbolos,ga asik.Jadi tadi cuma ada Agatha,Ina,Lisa,Aku,Era,Ayu,Seksi(Romi) tapi tadi si Amadea sama Nurina gabung.TERUS YA YA ALLAH MASYA ALLAH KALIAN HARUS TAU AKU JADI MESUM BANGET GARAGARA MEREKA -__________-"

Pokoknya tadi tu banyak banget canda-candaan yang mesum.Sampe ini kan si Ayu nyanyi "Buat apa susah buat apa susah" terus aku nyambung "Susah itu tak ada gunanya" terus pak Sofyan langsung nyambung gini "Susah haha itu kan singkatan!!!" Kan aku ga connect apaan,susah masak singkatan terus Ayu ngakak "HAHAHAHHAHA!!!TAU!!!!" Terus bisikin Era,terus bisikin Agatha kan aku juga mau tau yaudah aku dikasih tau,taunya tuh "su** ba***" HAHAHHA NGAKAK DEMI APA!!!

Nah habis ngomong itu tu soalnya "Yoghurt terbuat dari apa?" ya kan aku jawabnya mantep kan "ITU LHOOO SUSU YANG DI ASAM MIKROORGANISME KAAAN" Sekela pada ngakak.Eh taunya gara-gara SUSAH-SUSAH itu HAHAHAHAH terus aku jadi mesum banget eh sekarang-______________________-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar