Selasa, 12 April 2011

Cie tittlenya love ahahaha alay dikit gapapa lah.Jadi gini...aku mau dikit flashback tentang kita.Dikit aja kok mog,gapapa ya huehehe.

Dulu aku inget banget pertama kali kita ketemu.Tau gak?Waktu aku keluar dari kfc dalem itu aku bilang sama Agatha 'Gath pulang yuk.Sumpah ga pede aku.ga berani.degdegan.." Tapi gatha nya udah keburu liat kamuuuuuuuuuu terus kamu nya udah ketawa2 gitu..yaudah huehehe.Terus inget waktu pulang kamu ambil kunciku..terus kita rebutan kunci di belakang.Aku seneng banget lho itu sebenernya.Terus kuncinya jatuh,terus aku berhasil ngambil.Waktu aku masukin kunci ke motor kamu naik ke motor ku.mbonceng miring gitu.Ya allah mog...liat deh dulu kamu sama aku kaya gimana....:")

Terus waktu kamu nembak aku...inget gak?Aku inget banget tau mog.Waktu itu pas ulang tahun ku juga kan?Terus kamu waktu itu punya pertanyaan banyak banget.Terus akhirnya kamu bilang :

"Oiya aku punya satu pertanyaan lagi"
"Apaan?"
"Kamu mau ga jadi pacarku?"
"Hahahahah.Kan udah tau jawaban nya"
"Ya apa?"
"Ya kan udah tau."
"Ya kan pengen liat reaksinya"

Dan blablah aku lupa aku jawabnya gimana.Dan kamu harus tau jawab kaya gituan tu susah......-_-

Terus waktu kita liat pensi.Aku gatau ya itu pensi mana udah lupa.Kayaknya acara LA deh.Itu kamu pertama kamu ke rumah ku ya?Hahaha asik.terus kita di sana.Inget gak?Itu pertama kali kita taruhan.....hahahhaha inget???Taruhan apaan...cepet-cepetan ngetik sms gitu kan.mentang-mentang hp kamu waktu itu qwerty hape aku kyped nya biasa-_- terus aku banyak kalah nya.Terus semenjak itu kita jadi sering taruhan ya?Hahhaa

Terus waktu pensi ke dua.Itu kalo ga saleh pensinya padmanaba,psikopad.Waktu itu kamu pulangnya marah kan sama aku?Gara-gara aku mau pulang bareng chandra hehehe maaf ya..Terus aku jatuh terus ya gitu-_-

Terus nonton "My name is khan" itu kita pertama kali nonton ya?Iya...itu midnight aku masih inget banget.Kita pulang nya malem bangt.Motormu masih jupiter blombongan itu.Kangen naik itu deh aku jadinya-_-

Terus banyak bangt sebenernya.Ga lupa kok dan ga akan pernah lupa.Tapi ya kali aku mau nulis semuanyaa..kangen yang dulu mooooooooog main-main seru-seruan sms an ga pernah berhenti nonstop setiap terlambat ga bales sms udah disms "bey" "sombong" sekarang?Ga bales sms tu udah hal wajar-_-

I miss youuuuuuuuuuuuuuuuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar