Sabtu, 30 April 2011

"Bagaimana" dan "Bila" Apakah

BAGAIMANA

Bagaimana bila tidak ada wanita lain yang sanggup mencintaimu lebih dari aku mencintaimu?(selain ibumu)

Bagaimana bila tidak ada wanita lain yang bersedia mengikuti semua kemauan mu dengan ikhlas selain aku?

Bagaimana bila tidak akan ada pernah orang lain yang seperti ku?

Bagaimana bila aku meninggalkanmu?

Bagaimana?

Apa yang akan kamu lakukan?

Bagaimana bila detik ini juga aku dipanggil oleh tuhan?

Bagaimana bila hari kemarin aku telah memberi tahu kan bahwa esok hari yang akan datang(sekarang) aku akan di panggil tuhan?

Apa yang akan kamu lakukan?

Apakah kamu merasa kehilangan?

Apakah kamu merasa menyesal?

Apakah kamu merasa senang?

Apakah kamu merasa lega karena tidak menyimpan beban lagi?

Apakah kamu akan menagisi ku?

Apakah kamu akan rela melihatku terbujur kaku di antara para kumpulan manusia yang memakai baju hitam?

Apakah kamu mampu melihat wajahku yang terakhir kalinya?

Apakah kamu akan sanggup menghantarkan ku sampai ke peristirahatan terakhirku?

Ya?

Apakah mampu?

Apa yang akan kau lakukan jika aku akan meninggalkan mu?

Apakah akan menyayangiku selalu?

Apakah akan selalu ada di sampingku di setiap detik?

Kalau pun kamu bisa melakukan itu di saat aku esok hari meninggal,aku akan rela dan dengan ikhlas esok hari aku akan terbujur kaku di antara pelayat,asalkan aku bisa merasakan kasih sayang mu yang dahulu yang kau pernah berikan untuk ku dan tidak pernah nampak sekarang.

Aku rela

Dan aku akan melakukan apa saja bila itu bisa membuat mu merasa aku lah satu-satu nya yang bisa menerima kamu.Apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar