Senin, 04 April 2011

Hmm

"Tapi santai aja aku ga marah kok,aku ga cemburu"

Cukup bikin nggonduk ya.Dimana kita mengharapkan seseorang "Iya aku cemburu.Wajar kan?" tapi yang di katakan malah kaya kata-kata pertama itu.

Hahaha kasian ya.Kasian banget.Apa mau di kata.Ga usah ngarep.Gini lagi kalo mau ngarep.

"Cemburu itu tanda sayang"
Iya.Emang.Dan aku emang mengakui itu kalo ternyata cemburu tanda sayang,dan aku pun pengen merasakan ada seseorang yang cemburu kalo aku deket sama seseorang.

Sisi positif nya ada di mana dia percaya sepenuhnya sama kita.Ya kalo dia beneran percaya sama kita.LAH KALO DIA UDAH GA SAYANG KITA?Dan dia bisa segampang ngomong itu dan dia sebenernya udah terserah sama apa yang kita lakukan deket sama siapa aja dan mau ngapain sama siapa aja.

Ngenes kan
HAHAHAHHAHAHAHAHAHA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar